Cari Bek Kanan Baru, Valencia Bidik Kapten AS Roma

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 26 Des 2019, 11:20 WIB
Cari Bek Kanan Baru, Valencia Bidik Kapten AS Roma

Alessandro Florenzi / via EPA

Berita Liga Spanyol: Demi mengisi kebutuhan tim akan sosok bek kanan, Valencia dilaporkan sedang membidik kapten AS Roma yakni Alessandro Florenzi pada bursa transfer Januari nanti. Begitu menurut laporan terbaru yang dilansir dari media asal Spanyol yakni Diario AS.

Ketertarikan Valencia terhadap Florenzi bukan tanpa sebab. Bek sayap asal Italia tersebut mulai kehilangan tempatnya di skuat utama Giallorossi musim ini sehingga Los Che pun berusaha untuk memanfaatkan momen tersebut.

Florenzi sebenarnya merupakan bek andalan Roma sejak pertama kali menorehkan debutnya di tahun 2011 silam. Namun pasca kedatangan Leonardo Spinazzola plus pelatih anyar Paulo Fonseca, menit bermain Florenzi pun menjadi terpangkas dan mungkin saja kini dia memikirkan untuk berganti seragam klub.

Valencia sangat getol untuk mendapatkan bek kanan baru pada bursa transfer musim dingin nanti karena rekrutan teranyar mereka, Thierry Correia, gagal memberikan performa yang maksimal untuk Los Che.

Gara-gara performa buruk Correia, pelatih Albert Celades pun bahkan harus menyulap gelandang Daniel Wass sebagai bek kanan darurat.

Dengan musim yang masih berlangsung cukup panjang, jelas situasi ini tak boleh berlangsung lama-lama dan itulah sebabnya pos bek kanan menjadi prioritas utama Valencia di bursa transfer.

Untuk bisa mendatangkan Florenzi ke Mestalla, La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Valencia setidaknya harus merogoh kocek sebesar 20 juta Euro bagi pemain berumur 28 tahun itu.

Artikel Tag: Valencia, AS Roma, La Liga, Alesandro Florenzi

2698  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini