Cari Bek Kanan Baru, Bayern Muenchen Incar Semedo

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 13 Jan 2020, 09:57 WIB
Cari Bek Kanan Baru, Bayern Muenchen Incar Semedo

Nelson Semedo / via Getty Images

Berita Transfer: Raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Muenchen, dilaporkan ingin mendatangkan bek kanan milik Barcelona yakni Nelson Semedo pada bursa transfer musim panas bulan Juni mendatang.

Bek berpaspor Portugal tersebut sempat dikait-kaitkan dengan Manchester United dan Paris Saint-Germain pada awal musim 2019/20 ini. Namun sang full-back akhirnya tetap bertahan di Camp Nou usai pelatih Ernesto Valverde tidak mengizinkannya bernegosiasi dengan kedua klub tersebut.

Setelah ketertarikan MU dan PSG surut, Semedo lalu menjadi incaran Tottenham Hotspur pada bursa Januari ini. Namun pendekatan yang dilakukan oleh The Lilywhites kembali ditolak oleh Barcelona.

Meski ketertarikan sejumlah klub di atas mendapat penolakan dari BlaugranaMundo Deportivo melaporkan bahwa Bayern Muenchen tetap percaya diri bisa mendapatkan Semedo di awal musim 2020/21.

Klub yang bermarkas di Stadion Allianz Arena tersebut memang tengah membutuhkan sosok bek kanan baru.

Hal ini terjadi setelah pemain yang biasanya menghuni posisi tersebut yaitu Josua Kimmich, bergeser ke lini tengah plus Benjamin Pavard yang sekarang lebih sering menghuni pos bek tengah.

Untuk memboyong Semedo ke Jerman, Bayern dikabarkan akan mengajukan penawaran di rentang 60-80 juta Euro atau sama dengan jumlah uang yang mereka keluarkan bagi Lucas Hernandez 10 bulan silam.

Semedo sendiri diyakini bakal mempertimbangkan sejumlah tawaran yang masuk kepadanya usai ia kalah saing dari Sergi Roberto.

Artikel Tag: Nelson Semedo, Bayern Muenchen, Bayern Munich, Barcelona, Bundesliga

1039  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini