Cari Bek Baru, Tottenham Incar Boubacar Traore Dari Metz

Penulis: Vina Enza
Senin 11 Okt 2021, 06:21 WIB
Tottenham incar Traore dari Metz

Boubacar Traore

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan mengincar servis defender Metz, Boubacar Traore, klub London utara tersebut masih ingin menambah opsi di lini pertahanan mereka meski telah mendatangkan dua bek baru di bursa musim panas lalu.

Tottenham dikabarkan sedang mengincar servis defender klub Ligue 1, Metz, Boubacar Traore, sebelumnya Spurs telah merampungkan transfer rekan satu tim Traore, Pape Sarr di bursa musim panas lalu dan sang gelandang muda masih bertahan di Les Grenates sebagai pemain pinjaman di musim 2021/22.

Namun demikian The Lilywhites ingin menambah opsi di lini pertahanan mereka pada 2022 meski telah mendaratkan dua defender anyar, Cristian Romero dan Emerson Royal di bursa transfer musim panas lalu.

Menurut kabar yang dilansir The Sun, tim besutan Nuno Espirito Santo sedang memantau dari dekat perkembangan Traore yang telah tampil sebanyak delapan kali untuk Metz di musim 2021/22 ini. Pemain 20 tahun tersebut masih menunggu panggilan pertama dari tim senior Mali, lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa pertisipasinya di Piala Afrika akan dapat mengamankan ijin kerja untuk bermain dengan The Lilywhites.

Sang defender telah mencetak gol pertamanya untuk klub asal Perancis tersebut saat melawan Lorient musim lalu dan kontrak sang bek tengah akan berlangsung hingga 2024 mendatang. Sementara klub London utara telah memiliki sejumlah bek yang selama ini menjadi andalan mereka yakni bek senior Eric Dier, Ben Davies, Matt Doherty, Japhet Tanganga dan Davinson Sanchez selain dua tambahan pemain baru musim panas lalu.

Artikel Tag: Tottenham, Boubacar Traore, metz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cari-bek-baru-tottenham-incar-boubacar-traore-dari-metz
415  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini