Cari Alternatif Filip Kostic, Lazio Incar Winger Chelsea

Penulis: Vina Enza
Selasa 03 Agu 2021, 20:52 WIB
Lazio incar Callum Hudson-Odoi

Callum Hudson-Odoi jadi incaran Lazio (foto:skysports)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan mengincar servis winger Chelsea, Callum Hudson-Odoi sebagai alternatif jika gagal mendaratkan target utama mereka, Filip Kostic dari Eintracht Frankfurt di bursa musim panas ini.

Seperti dilansir surat kabar Italia, Il Messaggero menyebutkan bahwa Lazio sedang bekerja keras untik memberikan tambahan winger untuk pelatih Maurizio Sarri yang cocok dengan formasi yang diterapkannya 4-3-3 dan telah mengincar servis pemain 28 tahun, Filip Kostic sebagai salah satu target utama mereka di musim panas ini.

Meski demikian mengingat Kostic akan mengisi slot pemain Non Uni Eropa, Biancocelesti pun telah mengincar alternatif lainnya, yakni pemain 20 tahun milik Chelsea, Callum Hudson-Odoi. The Blues kabarnya bersedia mengirim pemain asal Inggris tersebut sebagai pemain pinjaman sehingga membuat kesepakatan tersebut lebih memungkinkan diwujudkan oleh klub ibukota Italia.

Perkembangan mengenai transfer tersebut diharapkan akan terjadi dalam beberapa pekan mendatang dengan bursa musim panas yang masih menyisakan kurang dari satu bulan lagi berlangsung.

Hudson-Odoi dikontrak Chelsea hingga 2024 mendatang dan telah menorehkan 23 penampilan di Premier League musim lalu dengan total bermain selama 1054 menit, di periode tersebut ia telah mencetak dua gold an menyumbangkan tiga assist untuk tim besutan Thomas Tuchel.

Sementara mengenai transfer Kostic, The Aquile kabarnya telah mengadakan pertemuan dengan agen sang pemain pada akhir pekan lalu guna membahas transfer winger asal Serbia tersebut yang ingin segera meninggalkan klub Bundesliga tersebut.

Artikel Tag: Lazio, Chelsea, Callum Hudson-Odoi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cari-alternatif-filip-kostic-lazio-incar-winger-chelsea
1314  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini