Cari Alternatif Arkadiusz Milik, Juve Bidik Pinamonti dari Genoa

Penulis: Ananda Barezilla
Jumat 03 Jul 2020, 18:00 WIB
Cari Alternatif Arkadiusz Milik, Juve Bidik Pinamonti dari Genoa

Andrea Pinamonti (Foto: footballnews24)

Berita Transfer: Juventus dikabarkan tengah memantau kemungkinan untuk memboyong striker Genoa, Andrea Pinamonti, sebagai alternatif jika gagal mendapatkan Arkadiusz Milik dari Napoli.

Andrea Pinamonti direkrut oleh Genoa dari Inter Milan pada bulan Februari lalu dengan mahar sebesar 18 juta euro. Namun pihak Nerazzurri menyertakan klausul pembelian kembali di dalam kesepakatan kontrak sang striker.

Striker berusia 21 tahun ini telah memainkan 25 penampilannya di semua ajang kompetisi bersama Genoa serta telah mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 6 kali. Satu gol terakhir dicetaknya pada saat melawan kalah 1-3 melawan Juventus pada Rabu (1/7) lalu.

Dilansir dari Tuttosport, Nyonya Tua dilaporkan tertarik untuk memboyong Pinamonti menuju Turin. Sebagaimana diketahui, Juve memang saat ini tengaj gencar mencari pemain yang berposisi sebagai striker guna mencari suksesor Gonzalo Higuain, yang kabarnya bakal hengkang dari Bianconeri di musim panas ini.

Nama striker Napoli, Arkadiusz Milik, kerap dirumorkan menjadi sasaran utama Juventus untuk direkrut pada bursa transfer mendatang.  Namun Pinamonti muncul sebagai alternatif jika memang Juve gagal merekrut penyerang Timnas Polandia tersebut. Selain itu, harga yang relatih lebih murah dan usia yang masih muda bisa menjadi pertimbangan buat Juventus untuk merekrut Pinamonti.

Laporan dari Tuttosport tersebut juga menyebutkan bahwa pihak Juventus telah berbicara dengan Mino Raiola, selaku agen dari Pinamonti, untuk membahas kemungkinan transfer yang terjadi.

Artikel Tag: Andrea Pinamonti, Arkadiusz Milik, Juventus, Genoa

1135  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini