Cardinale Temui Pioli Usai Akuisisi Milan, Bahas Apa?

Penulis: Nur Afifah
Jumat 10 Jun 2022, 23:24 WIB
Stefano Pioli dan Gerry Cardinale

Stefano Pioli dan Gerry Cardinale (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gerry Cardinale dikabarkan telah berbicara dengan allenatore AC Milan Stefano Pioli setelah RedBird Capital merampungkan akuisisi klub awal Juni ini.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, ada aura hangat yang sudah lahir antara Cardinale, pemilik baru Rossoneri, dan Pioli. Keduanya telah melakukan pertukaran gagasan yang ramah dan bersahabat dalam perkenalan resmi pria Amerika tersebut sebagai bos anyar raksasa Serie A.

Mereka telah berbicara dengan berjanji bakal kembali berdialog dalam waktu dekat ini untuk menyusun rencana teknis Milan musim 2022-23 mendatang dan setelahnya, yang tentu saja melibatkan bursa transfer dan pemain-pemain yang bisa dibidik untuk memperkuat skuat.

Dalam pertemuan tersebut, pimpinan RedBird tersebut ingin menegaskan kembali kepercayaan totalnya terhadap juru taktik asal Italia tersebut, yang menekankan bagaimana, sebagai orang luar, ia telah menganggap kinerja sang pelatih begitu luar biasa, dan juga memuji sikap spoannya kepada tim yang akhirnya menumbuhkan lingkungan juara di skuat Rossoneri.

Meski telah berganti pemilik, posisi Pioli sebagai allenatore diperkirakan tidak akan terancam, terlebih dengan kesuksesannya mentransformasi Milan dari klub yang kesulitan menembus zona Eropa menjadi tim pemenang Scudetto dan siap kembali menjadi langganan Liga Champions sebagaimana yang pernah mereka rasakan pada masa-masa kejayaan mereka beberapa musim lalu. Cardinale telah memberikan kepercayaannya sebagaimana yang dilakukan pemilik dan manajemen sebelumnya.

Artikel Tag: Pioli, Cardinale, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cardinale-temui-pioli-usai-akuisisi-milan-bahas-apa
2439  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini