Tottenham Siap Tikung Chelsea Dalam Perburuan Anthony Gordon

Penulis: Vina Enza
Rabu 24 Agu 2022, 17:33 WIB
Striker incaran Tottenham

Anthony Gordon

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan siap mengalahkan Chelsea dalam perburuan striker milik Everton, Anthony Gordon. Meski The Blues telah mengajukan tawaran yang nilainya mencapai 45 Juta Paund. Apa yang membuat klub London utara yakin bisa menang atas rival sekota mereka tersebut?

Minat Chelsea pada Anthony Gordon yang disertai tawaran senilai 60 Juta Paund dikabarkan masih belum bisa menyingkirkan Tottenham dalam perburuan transfer striker 21 tahun milik Everton tersebut. Proyek Antonio Conte di Tottenham yang menarik siap diuji di beberapa hari terakhir bursa transfer dan Spurs masih berharap bisa mendatangkan beberapa pemain anyar yang pada awalnya mungkin hanya akan menjadi pemain untuk melengkapi skuatnya.

Di klub sebelumnya, manajer asal Italia tersebut fokus pada sebelas pemain utama sembari membangun sebuah tim yang cukup bagus untuk bisa menantang gelar. Pimpinan klub, Daniel Levy telah membujuk Conte untuk membangun skuatnya lagi supaya mampu meraih sukses dalam jangka panjang dan direktur sepak bola Fabio Paratici bekerja untuk meningkatkan skuat dengan mendatangkan pemain baru dan melepas pemain yang tidak digunakan lagi.

Meski Sky Sports mengungkapkan bahwa Chelsea siap mengajukan tawaran senilai 60 Juta Paund untuk merekrut Gordon. Football Insider mengbarkan bahwa The Lilywhites telah melakukan banyak hal di belakang layar guna memboyongnya ke London utara.

Sebelumnya Everton telah menolak tawaran senilai 45 Juta Paund dari Stamford Bridge namun perkembangan terkink tersebut nampak sulit untuk ditolak. Meski demikian The Lilywhites tetap yakin bahwa Gordon ingin pindah ke White Hart Lane.

Bermain dengan Harry Kane akan meningkatkan prospek internasional Inggrisnya sementara gaya serangan baliknya yang keras sejalan dengan rival untuk tempat tim utama seperti Heung-Min Son dan Dejan Kulusevski, memberi Conte rotasi skuad yang dia inginkan. Dengan gaya Levy di menit-menit terakhir yang sebenarnya, jangan heran jika The Lilywhites melakukan pergerakan di menit akhir untuk mewujudkan transfernya.

Artikel Tag: Tottenham, Everton, Anthony Gordon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cara-tottenham-kalahkan-chelsea-dalam-memikat-striker-eve
1625  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini