Cara Erik ten Hag Perlakukan Jadon Sancho Dikritik Louis Saha

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Sep 2023, 12:17 WIB
Manajer Man United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Stu Forster)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, telah dikritik atas perlakuannya terhadap Jadon Sancho oleh mantan penyerang Setan Merah, Louis Saha.

Erik ten Hag mengungkapkan bahwa ia telah mencoret Jadon Sancho dari skuat Manchester United saat dikalahkan Arsenal pada hari Minggu, karena ia merasa pemain sayap tersebut tidak tampil maksimal dalam latihan. Sancho telah menanggapinya dengan penuh kemarahan melalui media sosial, mengklaim bahwa ia telah dijadikan kambing hitam dan kemungkinan besar akan menghadapi tindakan indisipliner dari klub. Louis Saha menanggapi masalah ini dan mengatakan bahwa keputusan Ten Hag untuk mempublikasikan kritiknya terhadap Sancho bukanlah sesuatu yang perlu dilakukan.

"Sancho dan Ten-Hag bukanlah situasi yang bagus, itu bukan hal yang ingin Anda lihat. Kami telah melihat manajer-manajer yang membuka hal-hal yang tidak perlu dan ini adalah salah satunya. Anda tidak perlu meninggalkan seorang pemain dan kemudian mengeksposnya," kata Saha kepada Paddy Power.

"Dia sudah tidak bermain bagus jadi dia [ten Hag] sedikit merendahkan Sancho. Itu adalah keputusan pribadi, terkadang manajer harus terbuka kepada publik tentang seorang pemain, tetapi dalam kasus ini tidak perlu."

"Tentu saja, Sancho harus membela diri, dia pikir dia sudah tampil oke secara fisik dan komitmen, dan manajer meminta lebih. Itu tidak perlu dari manajer; saya merasa kasihan pada keduanya karena itu adalah situasi yang tidak seharusnya terjadi."

Masa depan Sancho di Manchester United terlihat tidak menentu setelah komentar Ten Hag dan keputusannya untuk tidak mengikutsertakan sang pemain sayap dalam pertandingan penting. Chelsea dikabarkan tertarik pada Sancho di musim panas namun memilih Cole Palmer sebagai gantinya di tengah kekhawatiran atas sikapnya. Sementara itu, Sancho diyakini tidak senang dengan situasinya di Old Trafford setelah melihat Antony dan Anthony Martial lebih diutamakan meskipun terdapat pertanyaan mengenai penampilan kedua pemain tersebut.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Jadon Sancho, Louis Saha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cara-erik-ten-hag-perlakukan-jadon-sancho-dikritik-louis-saha
4654  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini