Capello Klaim Ronaldo Ingin Kembali ke Manchester United Lagi

Penulis: Rei Darius
Sabtu 02 Jun 2018, 14:23 WIB
Capello Klaim Ronaldo Ingin Kembali ke Manchester United Lagi

Ronaldo diklaim ingin balik ke Manchester United (Image: Zimbio)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan pelatih Real Madrid, Fabio Capello, mengklaim bahwa Cristiano Ronaldo ingin bermain untuk Jose Mourinho dan akan dengan senang hati menerima kesempatan untuk kembali ke Manchester United pada musim panas ini.

Sang mega bintang asal Portugal itu menyulut rumor transfer lewat komentarnya setelah berhasil mengklaim trofi Liga Champions pekan lalu.

Ketidakpastian soal masa depannya di Santiago Bernabeu, mungkin bisa membuat pemain berusia 33 tahun ini mengikuti jejak Zinedine Zidane yang memutuskan untuk menanggalkan jabatannya sebagai pelatih.

Jika Ronaldo memutuskan untuk melakukannya, maka kepulangan ke Old Trafford bisa jadi terlaksana, ketimbang menerima tantangan baru di Prancis bersama Paris Saint-Germain.

Capello meyakini bahwa kesepakatan transfer ini bisa terlaksana di musim panas ini, dengan berkata kepada Sky Sport Italia: "Saya kira Cristiano Ronaldo ingin kembali ke Manchester, untuk bermain lagi bersama United dan dilatih oleh kompatriotnya, Mourinho."

Eks pelatih Madrid dan timnas Inggris ini juga menyebutkan bahwa Los Blancos bisa membangkitkan kembali ketertarikan mereka kepada striker tersubur Bundesliga, Robert Lewandowski, jika mereka berpisah dengan Ronaldo.

"Real Madrid perlu mencari seseorang yang mampu mencetak banyak gol untuk menutupi kepergian Ronaldo. Satu-satunya yang tersedia pada saat ini adalah Robert Lewandowski. (Karim) Benzema mungkin akan bertahan, (Florentino) Perez masih merupakan pengagum besarnya."

Meski Lewandowski merupakan salah satu opsi untuk mengisi kekosongan Ronaldo di Spanyol, namun yang ramai dikabarkan adalah kemungkinan striker bintang PSG, Neymar, sebagai target utama Los Blancos jika mereka terpaksa untuk mendatangkan pemain lini serang.

Dia telah membatasi diri dari kabar kepindahan ke ibukota Spanyol belakangan ini, namun sang penyerang timnas Brasil itu bisa kembali ke La Liga setelah hanya merumput selama semusim di Prancis, dengan meninggalkan Barcelona.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Real Madrid, Manchester United, Fabio Capello

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/capello-klaim-ronaldo-ingin-kembali-ke-manchester-united-lagi
665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini