Capello: Inter Milan Terlalu Banyak Membuang Peluang

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 11 Des 2019, 22:30 WIB
Capello: Inter Milan Terlalu Banyak Membuang Peluang

Fabio Capello/Sempreinter

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih legendaris Italia, Fabio Capello, mengaku sangat kecewa Inter Milan gagal melaju ke babak 16 besar. Menurutnya, Nerazzurri terlalu banyak membuang peluang.

Kekalahan Inter Milan dari Barcelona dengan skor 1-2 dalam pertandingan terakhir di penyisihan grup F Liga Champions, rupanya tidak hanya diratapi oleh pemain dan fans Nerazzurri saja. Pelatih legendaris asal Italia, Fabio Capello, mengaku ikut kecewa.

Bicara kepada Sky Sport Italia, Capello memandang Inter Milan sudah bermain baik. Lini depan cukup agresif dengan menghadirkan banyak peluang, terutama Romelu Lukaku. Hanya saja, pemain asal Belgia tersebut dianggap terlalu banyak membuang peluang.

“Lukaku gagal memanfaatkan 3 peluang emas saat berhadapan dengan penjaga gawang (Neto). Inter terlalu banyak membuang peluang. Anda tidak boleh bersantai dalam pertandingan melawan tim seperti Barcelona,” ujar Capello.

Capello pun menyayangkan ketidakhadiran 2 gelandang Inter Milan, Stefano Sensi dan Nicolo Barella, yang penampilannya cukup baik sepanjang musim 19/20. Menurutnya, dalam pertandingan sepenting ini, Nerazzurri membutuhkan pemain sekelas mereka.

Menurut pandangannya, hanya Lautaro yang bermain sangat baik. Bahkan striker 22 tahun tersebut dianggap sebagai sosok yang mampu membuat pertahanan Barcelona kocar-kacir.

“Pertandingan di Liga Champions butuh pemain dengan kualitas tertentu, seperti Stefano Sensi dan Nicolo Barella. Hanya Lautaro Martinez yang memiliki kualitas itu dalam pertandingan tersebut. Dia adalah satu-satunya pemain Inter yang selalu menciptakan masalah pada Barcelona.

Artikel Tag: Inter Milan, Barcelona, Fabio Capello

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/capello-inter-milan-terlalu-banyak-membuang-peluang
1370  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini