Capello: Inter Lebih Diunggulkan, Tapi Mereka Harus Hati-hati

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 05 Feb 2020, 21:00 WIB
Capello: Inter Lebih Diunggulkan, Tapi Mereka Harus Hati-hati

Derby della Madonnina/Forbes

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Fabio Capello memandang jika Derby Della Madonnina akan jadi pertarungan sengit dari kedua tim. Inter Milan lebih diunggulkan, tapi tetap harus waspada.

Derby Della Madonnina yang akan tersaji pekan depan (10/2), benar-benar mencuri perhatian seluruh publik sepakbola Italia. Termasuk pelatih legendaris Italia, Fabio Capello, yang mencoba memberikan pandangannya terkait laga Inter Milan vs AC Milan tersebut.

“Derby akan selalu jadi pertandingan yang sulit. Saat ini Inter Milan terlihat lebih kuat, namun nanti semuanya bisa berbeda. Akan muncul seorang pemain yang jadi pembeda dalam laga tersebut." ujar Capello kepada Sky Sport Italia.

Terkait pemain mana yang akan muncul sebagai pembeda, Capello menilai jika Ibrahimovic memiliki potensi itu. Kehadiran pemain 38 tahun tersebut sangat penting bagi AC Milan.

"Ibrahimovic akan sangat penting bagi Milan, saya akan memanggilnya sebagai 'gembala yang memimpin kawanan domba'. Ketika dia tidak ada di sana, tim akan kehilangan konsistensi dan takut memainkan bola. Di Giuseppe Meazza semuanya jadi lebih sulit.” lanjutnya.

Terkait jarak antara Juventus dan Inter Milan, pelatih senior itu pun menyebut jika jarak tersebut sudah mengecil. Dia pun memperingatkan Juventus agar lebih berhati-hati.

“Saat ini jarak sudah sangat mengecil, Inter Milan kini lebih unggul dari sisi pertahanan. Juventus harus berharap salah satu dari dua bek tengah mereka tidak cedera. Bagaimanapun juga, Inter makin dekat dengan level mereka.” tutupnya.

Artikel Tag: Inter Milan, AC Milan, Derby della Madonnina, Fabio Capello

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/capello-inter-lebih-diunggulkan-tapi-mereka-harus-hati-hati
1435  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini