Capello: Dybala Tak Bisa Seperti Messi

Penulis: Tatankjuventino
Selasa 15 Sep 2015, 05:02 WIB
Capello: Dybala Tak Bisa Seperti Messi

Capello mengungkapkan bahwa masih butuh waktu untuk Dybala menunjukkan kapasitasnya bermain untuk tim besar

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com - Pelatih legendaris asal Italia, Fabio Capello, menilai Paulo Dybala tak akan bisa menjadi sehebat Lionel Messi.

Striker yang kini membela Juventus itu menjadi sensasi di Serie A, terutama pada musim lalu. Performanya begitu menawan bersama Palermo sehingga klub-klub besar Eropa berlomba-lomba untuk bisa menggaetnya.

Berbagai pujian pun mengalir pada pemain asal Argentina itu. Bahkan, Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, sampai memuji Dybala bakal bisa menjadi seperti Messi. Akan tetapi, penilaian itu dimentahkan oleh Capello.

"Messi sudah mampu melakukan hal-hal tertentu pada usia 17 tahun di Barcelona yang mampu membuat orang-orang menyadari bahwa ia akan menjadi sebuah fenomena," terang Capello pada Gazzetta dello Sport.

"Dybala butuh waktu untuk memahami lebih baik bagaimana caranya bermain untuk sebuah tim besar. Tapi bagaimanapun juga ia memiliki semua kualitas untuk bisa bermain di tim besar: imajinasi, dribel, dan kaki kiri yang ia tahu bagaimana cara menggunakannya untuk melukai tim-tim lawan," terang eks arsitek AS Roma tersebut.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/capello-dybala-tak-bisa-seperti-messi
1133  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini