Capek, Callum Hudson-Odoi Akui Chelsea Alami Momen Sulit

Penulis: A Mahfuda
Selasa 25 Jan 2022, 15:06 WIB
Callum Hudson-Odoi (Sumber: Action Plus)

Callum Hudson-Odoi (Sumber: Action Plus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Winger Chelsea, Callum Hudson-Odoi, tak menampik fakta bahwa timnya mengalami kesulitan dalam beberapa bulan terakhir.

Performa The Blues menurun drastis, terutama selama bulan Desember. Mereka merosot ke peringkat ketiga setelah sempat menguasai puncak klasemen Premier League dari Oktober hingga November.

Jadwal yang amat padat dibarengi dengan masalah cedera dan covid membuat tim asuhan Thomas Tuchel gagal tampil konsisten selama periode musim dingin dan kehilangan banyak poin.

Sekarang mereka memiliki jarak yang cukup jauh 12 angka dengan Manchester City yang saat ini menghuni puncak klasemen. Chelsea mengumpulkan total 47 poin dari 24 pertandingan yang mereka jalani di musim 2021-22.

Pada Minggu (23/1) kemarin, The Blues baru mendapatkan kemenangan pertama mereka dalam lima pertandingan terakhir di Premier League. Tim Thomas Tuchel membungkam Tottenham Hotspur dengan skor 2-0.

Namun demikian, Callum Hudson-Odoi menyadari dua bulan terakhir adalah momen yang sangat sulit bagi mereka.

Dalam laman resmi klub dia berkata, “Ini sulit. Kami harus sedikit istirahat dan bermain lebih banyak. Kami sadar pemain datang semakin berat dan cepat, dan itu sangat menantang.”

“Terkadang istirahat tidak cukup bagi kami, tapi pada saat yang sama, kami harus terus melanjutkannya dan memainkan setiap pertandingan sebaik mungkin.”

Pasukan London Barat kini bisa menikmati istirahat yang cukup panjang selama jeda musim dingin, sebelum kembali beraksi ketika melawan Plymouth Argyle dalam putaran keempat Piala FA pada 5 Februari yang kemudian dilanjutkan dengan Piala Dunia Antarklub di Abu Dhabi.

Artikel Tag: Callum Hudson-Odoi, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/capek-callum-hudson-odoi-akui-chelsea-alami-momen-sulit
982  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini