Capai Kesepakatan Verbal, Castillejo Siap Gabung Getafe Januari Mendatang

Penulis: Nur Afifah
Jumat 15 Okt 2021, 08:11 WIB
Samu Castillejo

Samu Castillejo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Winger AC Milan Samu Castillejo dikabarkan telah mencapai kesepakatan verbal dengan klub La Liga Getafe terkait transfernya pada mercato Januari mendatang.

Menurut pemberitaan dari Diario AS, sebelumnya tampak Castillejo siap meninggalkan Rossoneri saat bursa transfer musim panas hanya menyisakan satu hari lagi sebelum ditutup dan Getafe diyakini menjadi klub yang akan mendaratkannya. Akan tetapi, pada akhirnya ia tetap bertahan di Milanello, meskipun terlihat jelas ia tidak masuk dalam rencana Stefano Pioli.

Menurut sumber yang sama, mantan bintang Villarreal tersebut bertekad angkat kaki dari Milan sesegera mungkin dan karena itulah ia sudah memberikan lampu hijau kepada klub La Liga tersebut. Ia diperkirakan akan menjadi rekrutan pertama tim yang berbasis di Madrid tersebut pada jendela transfer musim dingin nanti, meskipun Real Sociedad, Levante, dan Elche juga sama-sama menaruh minat untuk menampungnya.

Pemain asal Spanyol tersebut benar-benar telah dibekukan Rossoneri sejak transfernya musim panas kemarin kandas di tengah jalan dengan hanya mencatat satu penampilan di Serie A tepat pada saat akhir pertandingan.

Castillejo tampaknya mulai menyadari waktunya di Milan telah berakhir dan ia perlu mencari destinasi baru agar bisa bermain secara kontinyu untuk membuktikan kapabilitasnya. Getafe yang telah lama mengejarnya sejak musim panas lalu diyakini siap memberikan peluang tersebut dan menjadikannya salah satu pemain kunci di skuat mereka.

Artikel Tag: Castillejo, Milan, Getafe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/capai-kesepakatan-verbal-castillejo-siap-gabung-getafe-januari-mendatang
842  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini