banner babe

Capai Kesepakatan Soal Transfer Deulofeu, Milan Justru Alihkan Target

Penulis: Nur Afifah
Selasa 14 Mei 2019, 10:15 WIB
Capai Kesepakatan Soal Transfer Deulofeu, Milan Justru Alihkan Target

Gerard Deulofeu (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mengalihkan perhatian mereka ke target lain musim panas ini meski sebelumnya berhasil mencapai kesepakatan soal transfer Gerard Deulofeu.

Deulofeu pernah menikmati masa-masa manis saat dipinjamkan ke AC Milan pada paruh kedua musim 2016-17 lalu, akan tetapi ia kemudian memilih kembali ke Barcelona.

Pemain internasional Spanyol ini lantas hijrah ke Watford usai mengalami kesulitan mendapatkan jatah bermain di Camp Nou. Dan kini ia pun berhasil bersinar di Liga Inggris dengan membukukan 10 gol dan lima assist dalam 30 pertandingan liga musim ini.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, Leonardo benar-benar menyukai Deulofeu, namun pihak klub justru memutuskan mengejar target lain pada bursa transfer mendatang

Deulofeu sendiri sudah merasa menjadi bagian dari Rossoneri dan akan dengan senang hati kembali ke San Siro. Raksasa Serie A bahkan tampaknya sudah memegang kesepakatan verbal dengan keluarga Pozzo, yang memiliki Watford, bahwa jika mereka mengajukan penawaran yang sesuai, sang pemain bakal diizinkan pergi.

Mahar yang dipertanyakan diperkirakan akan berkisar pada angka 40 juta euro atau sekitar Rp640 miliar, akan tetapi Leonardo sendiri sepertinya kini memiliki gagasan lain. Meski dengan kesepakatan yang dikabarkan tersebut, Il Diavolo disebut-sebut bakal beralih ke target lain. 

Di sisi lain, segala strategi transfer AC Milan untuk musim panas nanti, kemungkinan besar akan bergantung pada kompetisi mana yang bakal mereka ikuti musim depan.

Artikel Tag: Gerard Deulofeu, Watford, AC Milan

4337  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini