Capai Kesepakatan Sejak Januari, Milan Segera Umumkan Kontrak Baru Bennacer

Penulis: Nur Afifah
Minggu 27 Mar 2022, 17:14 WIB
ismael Bennacer

Ismael Bennacer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tak lama lagi akan mengumumkan perpanjangan kontrak Ismael Bennacer setelah keduanya mencapai kesepakatan sejak Januari lalu.

Bennacer menjadi pahlawan Rossoneri dalam kemenangan atas Cagliari akhir pekan kemarin dengan mencetak satu-satunya gol pada pertandingan Serie A tersebut. Tendangannya pun cantik dan ia bakal segera meneken perpanjangan kontrak dengan klub.

Kontrak gelandang 24 tahun tersebut yang hanya bernilai 1.5 juta euro atau Rp24 miliar per tahun akan berakhir pada 2024 dan ada klausa pelepasan sebesar 50 juta euro atau Rp800 miliar yang tersisip di dalamnya. Milan telah menggelar negosiasi tentang kesepakatan baru cukup lama dan kesepakatan pun berhasil dicapai.

Menurut pemberitaan Daniele Longo dari Calciomercato, Rossoneri telah mencapai kesepakatan dengan pemain internasional Aljazair tersebut akhir Januari lalu. Masa berlaku kontrak barunya nanti akan diperpanjang hingga 2026 dan raksasa Serie A tersebut hanya tinggal melakukan pengumuman resmi untuk menuntaskan prosesnya.

Milan hanya perlu menemukan tanggal yang tepat untuk melakukan sesi pemotretan seperti biasa. Memang masih perlu dilihat kapan momen tersebut terjadi mengingat mereka saat ini tengah fokus dalam perburuan Scudetto dan memenangkan Coppa Italia. Fans sendiri tidak harus khawatir tentang proses perpanjangan kontrak Bennacer. Pasalnya, mantan bintang Empoli tersebut tampaknya bahagia di klub dan belum ingin angkat kaki dari San Siro dalam waktu dekat ini.

Artikel Tag: Bennacer, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/capai-kesepakatan-sejak-januari-milan-segera-umumkan-kontrak-baru-bennacer
2162  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini