banner babe

Capai Kesepakatan Pribadi, Alexis Tes Medis di Inter Selasa Besok?

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 19 Agu 2019, 10:26 WIB
Capai Kesepakatan Pribadi, Alexis Tes Medis di Inter Selasa Besok?

Alexis Sanchez / via Getty Images

Berita Transfer: Setelah mencapai kesepakatan pribadi dengan Inter Milan, Alexis Sanchez dikabarkan akan menjalani tes medis bersama klub Serie A tersebut pada Selasa [20/8] besok. Begitu menurut laporan terkini yang dihimpun dari jurnalis Sky Sports Italia, Gianluca Di Marzio.

Pembahasan transfer antara Manchester United dengan agen sang pemain yaitu Fernando Felicevich berjalan cukup lancar dan Sanchez pun diklaim telah setuju dengan tawaran kontrak yang disodorkan oleh Nerazzurri.

Masih dihimpun dari laporan yang ditulis oleh Di Marzio, kepindahan Sanchez nantinya akan berstatus pinjaman di mana MU masih akan membayar sekian persen dari besaran gaji yang diterimanya setiap pekan.

Apabila rumor kepindahan Sanchez ini terbukti benar, maka dirinya pun akan bereuni dengan mantan rekan setimnya yaitu Romelu Lukaku yang telah lebih dulu menuntaskan kepindahannya ke Inter pada dua pekan silam.

Masa depan Sanchez bersama The Red Devils terus-terusan jadi bahan perbincangan banyak orang karena sejak diboyong dari Arsenal pada Januari tahun lalu, penyerang berkebangsaan Chile tersebut tampil cukup inkonsisten plus sering sekali absen lantaran mengalami sejumlah cedera.

Selama 1,5 musim bermukim di Old Trafford, eks pemain Barcelona tersebut tercatat cuma mampu melesakkan lima gol dan sembilan assists dari 45 laga yang dimainkannya di semua kompetisi.

Baru-baru ini Sanchez juga membuat ulah di klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut setelah dirinya dilaporkan terlibat perkelahian dengan rekan setimnya yaitu Mason Greenwood.

Artikel Tag: Alexis Sanchez, Manchester United, Inter Milan, Serie A

579  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini