Capai Kesepakatan Personal, Milan Resmi Tawar Mohamed Simakan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 01 Jan 2021, 23:01 WIB
Mohamed Simakan

Mohamed Simakan (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengan Mohamed Simakan dan mengajukan tawaran resmi untuk memboyongnya dari Strasbourg.

Rumor yang beredar luar menyebutkan bahwa selama beberapa hari terakhir Rossoneri tengah menjalani negosiasi dengan Strasborug terkait mahar transfer Simakan setelah jurnalis Ekrem Konur membenarkan adanya kesepakatan berdurasi lima tahun antara raksasa Serie A dengan sang pemain.

L'Equipe lantas memberikan konfirmasi akan isu dan berita bahwa Milan telah mengajukan tawaran 15 juta euro atau Rp240 miliar, meski pada bursa transfer musim panas lalu tawaran mereka sebesar 17 juta euro atau Rp272 miliar ditolak klub Ligue 1. Alhasil, belum jelas apakah proposal yang nominalnya lebih rendah tersebut akan diterima atau kembali mengalami penolakan.

Situasi ekonomi dunia sepak bola secara umum kemungkinan bakal bisa membantu Rossoneri dan dalam beberapa jam ke depan kontak konkrit antara pihak-pihak terkait akan dimulai, mengingat Paolo Maldini dan kawan-kawan bertekat membelinya sesegera mungkin akibat sederet masalah cedera yang dialami klub.

Menurut kabar dari Il Corriere della Sport, Il Diavolo telah mencapai kesepaan dengan bek 20 tahun tersebut berupa gaji pokok hanya sedikit di bawah 2 juta euro atau R32 miliar per musimnya.

Selain Simakan, Milan juga diketahui masih memburu Ozan Kabak dari Schalke, namun mereka perlu diskon dari banderol 25 juta euro atau Rp400 miliar yang diminta Strasbourg musim panas lalu.

Artikel Tag: Simakan, Strasbourg, Milan

3448  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini