banner babe

Capai Kesepakatan Personal, Milan Kalahkan United dalam Perburuan Striker Juventus

Penulis: Nur Afifah
Jumat 18 Okt 2019, 11:45 WIB
Capai Kesepakatan Personal, Milan Kalahkan United dalam Perburuan Striker Juventus

Mario Mandzukic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mengalahkan Manchester United dalam perburuan Mario Mandzukic dengan mencapai kesepakatan personal dengan striker Juventus tersebut.

Direktur Rossoneri Zvonimir Boban sempat menyuarakan kekesalannya soal kegagalan klub merekrut pemain berpengalaman pada jendela transfer musim panas kemarin. Akan tetapi, ia mungkin bisa mengobati penyesalannya tersebut Januari mendatang mengingat Elliott Management diketahui telah mengalokasikan dana untuk belanja bintang baru.

Menurut kabar dari Il Giornale, AC Milan telah mengambil langkah di depan untuk menambah kehadiran sosok veteran di skuat mereka dengan mencapai kesepakatan personal dengan Mandzukic.

Pemain internasional Kroasia tersebut bahkan tidak masuk skuat Bianconeri untuk duel Liga Champions baru-baru ini dan mengalami kesulitan mendapat jatah waktu bermain di bawah asuhan Maurizio Sarri mengingat membludaknya pilihan yang dimiliki sang allenatore di lini serangnya.

Sebagai tambahan, Il Diavolo juga telah menerima persetujuan dari Juventus untuk meminangnya pada bursa transfer musim dingin nanti, mengingat jawara Serie A tersebut lebih memilih menjual bintang mereka kepada Paolo Maldini dan kawan-kawan ketimbang ke Inter Milan, yang saat ini menjadi rival sengit mereka dalam perburuan Scudetto.

Kabar ini tentu menjadi pukulan besar bagi Manchester United mengingat raksasa Liga Inggris tersebut juga diketahui tertarik mengamankan servis penyerang 33 tahun tersebut.

Madzukic sendiri telah bermain dalam 162 pertandingan bersama Juventus di semua kompetisi dan berhasil membukukan 44 gol dan 24 assist.

Artikel Tag: Mario Mandzukic, Juventus, AC Milan, Manchester United

3486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini