Capai Kesepakatan dengan Schalke, Milan Salip Barcelona Buru Kabak

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 19 Des 2020, 23:11 WIB
Ozan Kabak

Ozan Kabak (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Schalke 04 terkait transfer pemain bertahan Ozan Kabak dan menyalip Barcelona dalam perburuan.

Rossoneri begitu santer dikaitkan dengan isu transfer Kabak sejak akhir mercato musim panas lalu saat mereka pertama kali menjajal upaya untuk memboyongnya dari Schalke.

Spekulasi tersebut terus berlanjut, dan menurut kabar dari DonBalon Milan telah mencapai kesepakatan dengan klub Bundesliga terkait transfer bek 20 tahun tersebut yang berkisar 25 juta euro atau setara Rp400 miliar, dengan raksasa Serie A sukses mengalahkan Barcelona dalam perburuan tanda tangannya.

Pemberitaan tersebut menambahkan bahwa klub Catalan sejatinya telah mempertimbangkan dengan serius untuk memboyong pemain internasional Turki tersebut dalam rangka memperkuat lini pertahanan mengingat mereka tidak akan diperkuat Gerard Pique yang tengah mengalami cedera dan dipaksa absen dalam beberapa bulan ke depan.

Starlet berbakat tersebut lebih dipilih ketimbang bintang muda Strasbourg Mohamed Simakan dan Davinson Sanchez dari Tottenham Hotspur yang lebih berpengalaman. Selama jeda musim dingin nanti, Milan tampaknya bakal merampungkan transaksi mereka dengan Schalke.

Rossoneri sendiri dikaitkan dengan sejumlah target bek tengah sepanjang musim ini, yang selain dua nama di atas ada pula Nikola Milenkovic dari Fiorentina dan Mateo Lovato dari Hellas Verona, namun pada akhirnya mereka lebih memilih merekrut Kabak untuk mengatasi krisis yang dialami klub pada posisi tersebut.

Artikel Tag: Kabak, schalke, Milan, Barcelona

5494  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini