Capai Kesepakatan dengan Parma, Milan Bakal Lepas Andrea Conti

Penulis: Nur Afifah
Selasa 19 Jan 2021, 22:59 WIB
Andrea Conti

Andrea Conti (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Hari-hari Andrea Conti bersama AC Milan selama tiga setengah tahun ini tampaknya bakal berakhir seteah manajemen dikabarkan mencapai kesepakatan dengan Parma.

Conti tak banyak dimainkan Rossoneri musim ini lantaran masalah cedera yang dialaminya dan posisinya kini diambilalih oleh Davide Calabria yang kini menjadi starter utama klub, Diogo Dalot, dan bahkan pemain muda Pierre Kalulu.

Menurut kabar dari Pietro Balzano Prota, Parma ternyata sudah siap merampungkan transaksi untuk memboyong bek kanan 26 tahun tersebut dan dapat benar-benar mewujudkannya jika mereka bersedia menyisipkan klausul kewajiban pembelian dalam kesepakatan yang terjalin dengan Milan. Terlebih lagi, Fiorentina kini tertinggal dalam perburuan sang pemain.

Kini, jurnalis terpercaya tersebut menyampaikan, sebagaimana yang tertulis di MilanNews, Sky Italia, dan beberapa sumber lainnya, bahwa Rossoneri dan Parma secara kasat mata telah menyelesaikan kesepakatan mereka yang akan membuat mantan bintang Atalanta tersebut angkat kaki dari San Siro dengan status pinjaman dan pilihan pembelian di angka 7 juta euro atau Rp112 miliar.

Pemain profesional Italia tersebut sejatinya didatangkan Il Diavolo dengan ekspektasi besar pada musim panas 2017 lalu. Akan tetapi, kariernya di klub ternyata tak seindah yang dibayangkan akibat rentetan cedera yang dialaminya selama ini.

Conti pun semakin terpuruk musim ini setelah Pioli benar-benar menepikannya dari skuat, meskipun ia telah pulih dari cedera cukup lama.

Artikel Tag: Conti, Milan, Parma

1775  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini