Capai Kesepakatan Dengan AC Milan, Giroud Berharap Chelsea Tepati Janji

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 03 Jul 2021, 20:15 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Olivier Giroud dikabarkan berharap agar Chelsea menepati janji mereka setelah sang pemain mencapai kesepakatan kontrak dengan AC Milan.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, Rossoneri telah berhasil mencapai kesepakatan dengan agen Giroud berupa kontrak berdurasi dua tahun dengan gaji sekitar 4 juta euro atau Rp64 miliar net per musim, termasuk bonus, sehingga total komitmen antara kedua belah pihak nantinya sebesar 8 juta euro atau Rp128 miliar.

Striker 34 tahun tersebut telah memberikan persetujuan soal transfernya dan langkah final yang harus dilakukannya sebelum benar-benar pindah ke Italia adalah mendapat lampu hijau dari The Blues agar bersedia membiarkannya pergi dengan status bebas transfer. Pasalnya, raksasa Liga Inggris tersebut telah menggunakan pilihan perpanjangan kontraknya hingga 2022 mendatang awal Juni lalu.

Pemain internasional Prancis tersebut telah mengirimkan agennya untuk memecah kebuntuan dari situasi tersebut dengan Chelsea lantaran ia ingin bergabung Milan dan berharap transaksi tersebut dapat dirampungkan dalam waktu dekat ini, mengingat perjalanannya di Piala Eropa telah berakhir setelah negaranya secara mengejutkan tersingkir di babak 16 besar usai takluk dari Swiss.

The Blues sendiri diketahui menjanjikan Giroud bahwa mereka akan melepasnya jika ada tawaran dari luar negeri dan mantan bintang Arsenal tersebut berharap klubnya akan memegang kata-kata mereka sehingga ia bisa segera menjadi penggawa Rossoneri musim panas ini.

Artikel Tag: giroud, Chelsea, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/capai-kesepakatan-dengan-ac-milan-giroud-berharap-chelsea-tepati-janji
1996  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini