Capai Kesepakata, Lyon Ingin Rampungkan Transfer Paqueta dari Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 24 Sep 2020, 22:52 WIB
Lucas Paqueta

Lucas Paqueta (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Lyon dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Lucas Paqueta dan berpeluang merampungkan transaksi dengan AC Milan dalam waktu dekat ini.

Rossoneri sudah tidak sabar melepas Paqueta sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup beberapa hari lagi dan Lyon tampaknya menjadi kandidat kuat yang bakal menampungnya.

Menurut pemberitaan dari Sport Mediaset,Milan berharap dapat mengumpulkan 22 hingga 23 juta euro atau setara Rp352 hingga Rp368 miliar dari penjualan pemain internasional Brazil tersebut, namun hingga saat ini belum ada klub yang mengajukan tawaran tersebut. Raksasa Ligue 1 sangat tertarik terhadapnya, walaupun mereka harus menjual beberapa pemain sebelum benar-benar mengajukan proposal konkrit.

Lyon sendiri sudah mencapai kesepakatan personal dengan sang pemain. Sementara untuk formula transaksi, besar kemungkinan mereka akan berupaya mengajukan kesepakatan pinjaman berbayar dengan pilihan atau kewajiban pembelian.

Klausul kewajiban kemungkinan ada kaitannya dengan peluang klub lolos ke Liga Champions pada musim 2020-21 atau target lain sebagaimana yang dilihat dalam kesepakatan yang membuat Suso bergabung Sevilla secara permanen musim panas ini.

Jelas bahwa Rossoneri berharap bisa mendapat mahar besar dari penjualan eks bintang Flamengo tersebut agar dapat melakukan investasi penting pada jendela transfer kali ini. Akan tetapi, prioritas utama mereka saat ini hanya ingin mendepak sang pemain bagaimanapun caranya.

Paqueta memang mengalami kesulitan dengan kehidupannya di Milan, baik di dalam maupun di luar lapangan, sepanjang musim lalu.

Artikel Tag: Paqueta, Milan, Lyon

6593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini