Capai 100 Caps untuk Belgia, Romelu Lukaku Tulis Pesan Motivasi

Penulis: A Mahfuda
Rabu 08 Sep 2021, 14:17 WIB
Romelu Lukaku (Sumber: Laurent Lairys/Abaca/Sipa USA)

Romelu Lukaku (Sumber: Laurent Lairys/Abaca/Sipa USA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Striker Chelsea, Romelu Lukaku, menuliskan pesan emosional dan memotivasi setelah ia berhasil mencapai penampilan ke-100 bersama tim nasional Belgia.

Striker tersebut menjaringkan golnya yang ke-67 untuk negaranya ketika Timnas Belgia menang 3-0 atas Republik Ceko di kualifikasi Piala Dunia pada Senin (6/9), yang sekaligus berarti bahwa dia telah membuat 50 gol dalam 50 pertandingan terakhirnya.

Secara total Romelu Lukaku sudah mencatatkan 100 caps untuk Timnas Belgia dan tentu tak mudah bagi seorang pemain untuk mencapai tonggak prestasi itu dalam karier mereka, termasuk bagi striker Chelsea tersebut.

Namun pemain berusia 28 tahun itu mengungkapkan bahwa mindsetatau pola pikir menjadi hal yang penting baginya untuk mencapai tahap ini dalam kariernya. Lewat akun Twitter pribadinya, Lukaku menuliskan:

Mindsetadalah kunci dari banyak hal Tak peduli seberapa keras kesulitannya dan apa yang dikatakan orang-orang di luar sana, teruslah berjalan...”

Striker tersebut sudah kembali dari tugas internasionalnya lebih awal setelah menerima kartu kuning pada laga terakhirnya, yang berarti dia akan di skors untuk perjalanan Belgia yang akan datang ke Rusia.

Namun, The Blues dibuat agak khawatir lantaran Lukaku mengalami cedera dan dia akan menjalani pemindaian lebih dulu sebelum kembali ke Stamford Bridge untuk mengetahui lebih jelas sejauh mana yang ia sebut “masalah kecil” tersebut.

Dia berkata: "Saya akan menjalani pemindaian paha saya terlebih dahulu. Saya menghadapi masalah kecil untuk sementara waktu. Kemudian saya akan kembali ke Chelsea."

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Chelsea, Timnas Belgia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/capai-100-caps-untuk-belgia-romelu-lukaku-tulis-pesan-motivasi
457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini