banner babe

Caoimhin Kelleher Takkan Lupakan Debutnya Bagi Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Selasa 15 Okt 2019, 20:39 WIB
Caoimhin Kelleher Takkan Lupakan Debutnya Bagi Liverpool

Caoimhin Kelleher / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: 25 September 2019 adalah tanggal yang tidak akan pernah dilupakan Caoimhin Kelleher, setelah membuat debutnya bagi Liverpool.

Kiper muda ini membuat debut seniornya di Liverpool dalam kemenangan di Piala Carabao atas Milton Keynes Dons dan menandai kesempatan itu dengan serangkaian penyelamatan luar biasa untuk mempertahankan clean sheet yang berharga.

Dia melakukannya tidak hanya di depan kamera televisi, tetapi di depan penonton terdekat dan tersayang bagi dirinya.

"Beberapa keluarga saya berada di tribun tandang bersama para penggemar Liverpool," kata pemain berusia 20 tahun itu dalam edisi baru majalah resmi Liverpool FC.

“Ibu saya, saudara perempuan saya, kakak saya dan pacar saya semua datang untuk menonton pertandingan dan mendukung saya, yang sangat bagus.

“Saya tidak melihat mereka ketika saya berada di lapangan, tetapi saya melihat mereka semua setelah pertandingan dan kami semua cukup terdiam, jujur ​​saja.

"Itu tidak canggung, itu hanya aneh karena saya baru saja membuat debut Liverpool saya dan tidak tahu harus berkata apa!"

Meskipun Liverpool meraih kemenangan, Kelleher melakukan beberapa penyelamatan di babak kedua.

Kiper Republik Irlandia U21 merespon dengan reaksi cerdas dan mencapai hasil yang ideal dalam debutnya.

“Sangat menyenangkan untuk melakukan penyelamatan pada saat-saat itu,” katanya.

“Saya baru saja melakukan pekerjaan saya ketika dipanggil, jadi itu bagus untuk melakukan itu dan berada di posisi yang tepat untuk melakukan penyelamatan itu. Itu bagus untuk meraih clean sheet tapi itu bonus.

“Saya tidak pergi ke pertandingan dan berpikir, 'Saya harus meraih clean sheet'. Saya hanya berpikir, 'Saya harus melakukan pekerjaan saya'. Ketika peluit akhir berbunyi dan saya tahu saya tidak kebobolan, itu adalah momen yang menyenangkan.”

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Caoimhin Kelleher

1109  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini