Cannavaro Ungkap Kekurangan Lazio Sebagai Penantang Scudetto

Penulis: Vina Enza
Rabu 12 Feb 2020, 06:48 WIB
Cannavaro Ungkap Kekurangan Lazio Sebagai Penantang Scudetto

Fabo Cannavaro (foto:Gool)

Berita Liga Italia: Fabio Cannavaro mengungkapkan kekurangan Lazio dibandingkan dua penantang scudetto lainnya di Serie A musim ini, menurutnya Biancocelesti tidak memiliki kedalaman yang cukup untuk bisa mengejar Inter dan Juventus.

Eks defender Juventus dan Napoli memberikan pujiannya terhadap starting XI Lazio akan tetapi merasa bahwwa tim besutan Simone Inzaghi tersebut tidak mempunyai kualitas yang cukup pada pemain cadangan mereka untuk bisa untuk bersaing dengan Nerazzuri dan Bianconeri.

Biancocelesti sedang bersiap untuk menghadapi Nerazzuri pada Minggu (16/02) malam sebuah pertandingan yang diklaim Cannavaro akan menunjukkan sejauh mana Lazio bisa melangkah musim ini.

“Mereka mempunyai finisher hebat dalam Ciro Immobile dan pemain yang sangat kreatif dalam Luis Alberto, mereka juga mempunyai pertahanan yang solid, dan jarang menderita,” ujar Cannavaro via Gazetta dello Sport.

“Akan tetapi skuat mereka tanpa kedalaman yang sama dengan kompetitor dan menurut saya sulit bagi mereka untuk menjaga kecepatan.

“Pertandingan melawan Inter Minggu nanti akan membantu Lazio menyadari sejauh mana mereka bisa malangkah.”

Lazio saat ini menempati peringkat tiga klasemen sementara dan hanya terpaut satu poin dengan pemuncak klasemen Inter Milan dan Juventus. Di pertemuan pertama Biancocelesti melawan tim besutan Antonio Conte berakhir dengan kemenangan Inter dengan skor 1-0 di San Siro. Tim besutan Simone Inzaghi terancam tanpa kapten Senad Lulic di pertandingan akbar Minggu nanti karena masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut terhadap cedera pergelangan kaki yang dideritanya.

Artikel Tag: Lazio, Fabio Cannavaro, Serie A

2270  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini