Cannavaro Lebih Tertarik Melihat Iniesta Ketimbang Messi

Penulis: Senja Hanan
Rabu 13 Mei 2020, 17:16 WIB
Cannavaro Lebih Tertarik Melihat Iniesta Ketimbang Messi

Lionel Messi saat masih bermain bersama Andres Iniesta. (Foto: Sporting News)

Berita Liga Spanyol: Satu lagi orang yang  membahas mengenai kecintaannya terhadap Andres Iniesta. Kali ini, giliran mantan pemain belakang Real Madrid, Fabio Cannavaro yang mengaku kagum dengan permainan pemain jebolan La Masia tersebut Meski banyak orang yang suka dengan permainan Lionel Messi, tapi Cannavaro justru lebih tertarik melihat Iniesta.

Saat ini, Iniesta sedang menikmati karirnya dengan bermain untuk Vissel Kobe. Pemain yang baru merayakan ulang tahun yang ke 36 tersebut meninggalkan Barcelona pada 2018 untuk bermain di Liga Jepang.

Cannavaro yang pernah membawa Madrid menjuarai La Liga sebanyak dua kali, mengatakan Iniesta tak pernah lepas dari tatapannya saat sedang bermain. Iniesta memang disebut-sebut sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia.

Bersama Barcelona, Iniesta berhasil mencatat 674 penampilan di semua ajang dalam data dari Transfermakt. Dia menyumbangkan 57 gol dan mampu mencatatkan 140 assist. Dengan catatan impresif itu, pantas kalau Cannavaro tak mampu berpaling dari Iniesta di tengah dominasi Messi.

"Dia bermain dengan gaya khas, anda tak bisa tidak menyukainya saat anda melihatnya bermain. Dia merupakan profesional yang sempurna, sangat rendah hati. saya menyukainya. Semua orang mungkin melihat Messi, tapi saya melihat Iniesta," kata mantan pemain belakang Tim Nasional Italia tersebut di Omnisport.  

Sebelumnya, Cannavaro juga dimintai pendapat untuk membandingkan siapa yang lebih hebat antara Messi dengan Diego Maradona. Menurut pria yang pernah memperkuat Juventus itu Maradona lebih pantas disebut sebagai pemain terbaik sepanjang masa.

Artikel Tag: Barcelona, Andres Iniesta, Lionel Messi, Fabio Cannavaro

565  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini