Candreva Ucapkan Salam Perpisahan Bagi Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 27 Sep 2020, 00:00 WIB
Candreva gabung Sampdoria

Candreva/ genovatoday.it

Berita Liga Italia: Bek sayap Inter Milan, Antonio Candreva memposting ucapan perpisahan di Instagram. Dia akan bergabung dengan Sampdoria dengan kontrak 4 tahun.

Bek sayap Inter Milan, Antonio Candreva baru-baru ini memposting ucapan perpisahan di akun sosial media Instagram miliknya. Mantan pemain Lazio tersebut bergabung dengan Sampdoria dengan nilai transfer sebesar 2,5 juta Euro.

Tidak hanya itu, pemain yang bisa ditempatkan di banyak posisi tersebut dilaporkan akan mendapatkan kontrak berdurasi 4 tahun dengan gaji sebesar 1.5 juta Euro per musim.

“Bangga telah memberikan segalanya untuk Nerazzurri. Terima kasih kepada para penggemar atas semua cinta dan dukungan yang diberikan selama ini. Saya telah mencoba membalasnya di lapangan, selalu, sampai keringat terakhir. Aku memelukmu dan semoga berhasil." tulisnya.

Pemain berusia 33 tahun itu bergabung dengan Inter di musim panas 2016 silam. Tiga tahun dari empat tahun yang dijalaninya bersama Inter, Candreva bermain sebagai penyerang sayap. Namun di tangan Antonio Conte, pemain asal Italia tersebut berubah posisi menjadi bek sayap.

Hasilnya, dari 151 penampilannya di semua kompetisi, dia berhasil mencetak sebanyak 18 gol dan memberikan 31 assist untuk rekan satu timnya.

Artikel Tag: Candreva, Inter Milan, Sampdoria

910  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini