Candreva Minta Inter Lupakan Benevento dan Bersiap Hadapi Sassuolo

Penulis: Demos Why
Senin 14 Jan 2019, 13:15 WIB
Candreva Minta Inter Lupakan Benevento dan Bersiap Hadapi Sassuolo

Antonio Candreva (Emilio Andreoli/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Italia: Bintang Inter Milan, Antonio Candreva, mengaku sangat gembira dengan kemenangan besar yang diraih Il Biscione saat menghadapi Benevento di Coppa Italia. Bagi Candreva, Inter telah melakukan start yang bagus dan saatnya Nerazzurri melaju sejauh mungkin di ajang ini.

Inter Milan sendiri mengawali tahun 2019 dengan kemenangan atas Benevento, Senin (14/1) dini hari WIB. Pada laga yang digelar di San Siro tanpa dihadiri penonton, Inter berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 6-2.

Candreva sendiri pada laga tersebut berhasil mencetak dua gol pada menit ke-7 dan 95. Sang bintang mengaku sangat senang dengan awal positif Inter di awal tahun ini dan bertekad membawa timnya melaju sejauh mungkin di ajang ini.

"Kami senang dengan penampilan kami, tidak mudah untuk kembali bermain dengan mentalitas yang tepat namun kami telah bekerja dengan baik sejak jeda musim dingin," ujar Candreva dilansir dari laman resmi Inter Milan.

"Pengalaman membantu kami untuk menghindari pertandingan-pertandingan yang serupa dengan pertandingan melawan Pordenone tahun lalu. Sikap kami tepat, kami berhasil mengunci kemenangan dengan cepat."

"Saya harus selalu siap untuk bermain. Skuat kami sangat bagus, dan kami ingin melaju jauh di kompetisi ini – ini sangat penting bagi kami."

Kendati demikian, Candreva mengingatkan rekan-rekannya untuk segera mengalihkan fokus mereka ke Serie A. Pasalnya pada akhir pekan ini giliran Sassuolo yang akan mereka jamu di San Siro.

"Kami telah mengambil langkah pertama dan sekarang kami akan mengalihkan fokus ke liga," ujarnya melanjutkan.

"Laga tandang di Sassuolo selalu ada dalam pikiran kami. Kemenangan memberikanmu semangat lebih untuk berlatih sebaik mungkin, dan kami akan mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Candreva, Inter Milan, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/candreva-minta-inter-lupakan-benevento-dan-bersiap-hadapi-sassuolo
945  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini