Candreva: Kemenangan Yang Sangat Penting

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 04 Jul 2020, 15:00 WIB
Candreva: Kemenangan Yang Sangat Penting

Antonio Candreva/ inter.it

Berita Liga Italia: Inter Milan menang 6-0 atas Brescia, Antonio Candreva anggap sebagai kemenangan yang sangat penting. Dia pun meluapkan kebahagiaannya di Instagram.

Bek sayap Inter Milan, Antonio Candreva mengunggah beberapa foto di platform media sosial Instagram. Bek 33 tahun tersebut membagikan rasa gembiranya menyusul kemenangan besar 6-0 yang diraihnya Inter atas Brescia di pekan ke-29 Serie A.

“Tiga poin yang sangat penting. Forza Inter." tulis Candreva dalam akun Instagramnya.

Dalam pertandingan tersebut, Candreva menjalani penampilan yang ke-31 di semua kompetisi. Meski usianya sudah tidak muda lagi, mantan winger timnas Italia tersebut berhasil mencetak gol ke-6 Inter Milan ke gawang La Rondinella.

Kemenangan ini merupakan skor terbesar yang diraih Inter, sekaligus masuk jadi salah satu kemenangan dengan jumlah gol terbesar di Serie A, setelah Atalanta yang berhasil mengalahkan Torino dengan skor 7-0.

Gol-gol Inter dicetak oleh Ashley Young di menit ke-5', penalti Alexis Sanchez di menit ke-20', Danilo D'Ambrosio di menit ke-45', Roberto Gagliardini di menit ke-52', Christian Eriksen di menit ke-84', dan Antonio Candreva di menit ke-88'.

Kemenangan ini membuat Inter berhasil memangkas jarak dengan Lazio dan Juventus. Mereka bercokol di peringkat ketiga dengan 64 angka, tertinggal empat angka dari Lazio di peringkat kedua dan delapan poin dari Juventus di posisi teratas.

Sementara bagi Brescia, kekalahan di markas Inter membuat mereka semakin terbenam di zona degradasi. Skuad Diego Lopez berada di posisi ke-18 dengan baru mengemas 18 angka.

Artikel Tag: Inter Milan, Brescia, Antonio Candreva

633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini