Cancelo Positif COVID-19, Dalot Dipanggil Ke Tim Nasional Portugal

Penulis: Nur Afifah
Minggu 13 Jun 2021, 21:12 WIB
Diogo Dalot

Diogo Dalot (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Diogo Dalot akhirnya dipanggil ke tim nasional Portugal untuk gelaran Piala Eropa 2020 menggantikan Joao Cancelo yang positif COVID-19.

Dalot merupakan salah satu pemain penting AC Milan pada pekan-pekan terakhir Serie A musim lalu yang berhasil membuat manajemen terkesan dengan performanya. Karena itulah, tak menutup kemungkinan ia akan dapat bertahan di San Siro selama satu musim lagi, meskipun segalanya bakal bergantung pada keputusan Manchester United selaku klub induknya.

Bek 23 tahun tersebut didatangkan Rossoneri dengan status pinjaman kering dari Red Devils pada bursa transfer musim panas tahun lalu tanpa ada klausul pilihan atau kewajiban pembelian. Alhasil, Paolo Maldini dan kawan-kawan harus sekali lagi menggelar negosiasi dengan raksasa Liga Inggris jika ingin mempertahankannya musim depan.

Bintang multifungsi tersebut belum lama ini tampil di Piala Eropa U-21 bersama Portugal yang finis kedua setelah kalah dari Jerman pada partai final. Kini, ia akan menjadi bagian dari tim senior setelah Cancelo dinyatakan positif COVID-19 dan harus menjalani isolasi, sebagaimana yang dikemukakan dalam pernyataan resmi mereka.

Dengan kata lain, Dalot akan bergabung dengan timnas sebagai solusi darurat, tetapi bek sayap United tersebut juga berpeluang mendapat jatah waktu bermain yang mungkin bakal membuat Milan semakin terkesan. Pernyataan tersebut juga menyebutkan bahwa sebagian besar pemain telah divaksin sehingga diharapkan virus tersebut tidak menyebar.

Artikel Tag: Dalot, Milan, United, Piala Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cancelo-positif-covid-19-dalot-dipanggil-ke-tim-nasional-portugal
767  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini