Cancelo Bantah Kecewa dengan Inter dan Bicara Tentang Peluang Gabung Juventus

Penulis: Rei Darius
Kamis 14 Jun 2018, 20:15 WIB
Cancelo Bantah Kecewa dengan Inter dan Bicara Tentang Peluang Gabung Juventus

Cancelo klaim tak kecewa dengan Inter (Image: Zimbio)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Joao Cancelo menyatakan dengan bersikeras bahwa dirinya tidak merasa kecewa dengan perlakuan dari Inter Milan dan menegaskan belum mendapatkan tawaran serius apapun namun menekankan keinginannya untuk bermain di Liga Champions.

Cancelo tampil memukau selama dipinjamkan oleh Valencia ke Il Nerazzurri pada musim lalu, namun kini ia harus kembali ke tim La Liga karena Inter tak mampu untuk menebusnya sebab terganjal oleh Financial Fair Play.

"Saya tidak tahu apakah saya kecewa dengan Inter, mungkin kekecewaan bukanlah kata yang tepat namun saya mengharapkan sesuatu yang lebih dari mereka," ucap bek kanan tim nasional Portugal ini seperti yang dikutip dari Tuttosport.

"Saya kira seseorang dari Inter akan mengatakan sesuatu seperti ini: 'kami tidak memiliki uang untuk membeli Anda pada saat ini, namun semoga beruntun di masa depan'. Namun tidak pernah ada perkataan seperti itu. Inter adalah babak penting dalam karier saya dan merupakan sebuah klub besar, kini mari tunggu apa yang akan terjadi berikutnya."

Cancelo sebelumnya sempat dikabarkan diminati oleh Wolverhampton Wanderes namun tawaran dari klub promosi Premier League tersebut ditolak olehnya, kini ia ramai dibicarakan akan gabung dengan Juventus, namun menegaskan bahwa hingga saat ini belum ada tawaran serius yang mendatanginya.

"Wolves dan Juventus? Pada saat ini saya tidak akan menutup kemungkinan kepada apapun, namun bermain di Liga Champions tentunya adalah tujuan saya."

"Saya meraihnya di atas lapangan bersama dengan Inter dan saya ingin kembali ke kompetisi itu, namun saya belum mendapatkan tawaran resmi atau serius hingga saat ini, jadi saya tidak bisa mengatakan apapun."

Artikel Tag: joao cancelo, Juventus, Inter Milan, Valencia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cancelo-bantah-kecewa-dengan-inter-dan-bicara-tentang-peluang-gabung-juventus
3757  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini