Campbell Komentari Kritik yang Didapat Naby Keita

Penulis: Dwi Prima
Jumat 08 Apr 2022, 18:49 WIB
Campbell Komentari Kritik yang Didapat Naby Keita

Naby Keita / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan striker Liga Premier, Kevin Campbell berpandangan bahwa sebagian besar kritik yang ditujukan kepada gelandang Liverpool, Naby Keita tidak dapat dibenarkan.

The Reds memperoleh jasa sang gelandang dari RB Leipzig dengan nilai 52,75 juta poundsterling pada tahun 2018.

Sementara penandatanganannya adalah salah satu yang membuat penggemar Liverpool bersemangat, ia gagal untuk memperkuat tempat di starting lineup pilihan Jurgen Klopp, dengan cedera menghambat kemajuannya.

Keita, bagaimanapun, menjadi bintang bagi klub yang bermarkas di Anfield dalam kemenangan 3-1 mereka melawan Benfica di leg pertama perempat final Liga Champions UEFA pada awal pekan ini. Pemain internasional Guinea unggul di lini tengah untuk timnya dan juga memberikan assist untuk gol Luis Diaz pada malam itu.

Menyusul penampilan impresif Keita melawan Benfica, Campbell mengklaim bahwa sang gelandang solid untuk The Reds. Mantan bintang Arsenal itu percaya bahwa pemain berusia 27 tahun itu telah dikritik secara keliru selama waktunya di Anfield.

Dia mengatakan kepada Football Insider: “Dia dalah pemain yang bagus. Faktanya adalah, harapannya besar ketika dia masuk. Di mata beberapa orang dia belum memenuhi itu tetapi sejauh yang saya ketahui dia tidak mengecewakan Liverpool ketika dia bermain. Saya pikir dia telah salah dikritik beberapa kali. Dia belum mencetak gol yang mungkin kami harapkan, tetapi dia solid, tangguh, dan bekerja keras.

"Liverpool tidak pernah kalah dengan dia di tim, jujur ​​​​saja. Terkadang Anda tidak tahu apa yang diminta manajer untuk dia lakukan. Klopp mungkin hanya ingin dia duduk dan membiarkan pemain depan melakukan bisnis mereka."

Artikel Tag: Liverpool, naby keita, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/campbell-komentari-kritik-yang-didapat-naby-keita
621  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini