Campakkan Arturo Vidal, Inter Milan Pilih Bawa Pulang Radja Nainggolan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Jun 2020, 12:45 WIB
Campakkan Arturo Vidal, Inter Milan Pilih Bawa Pulang Radja Nainggolan

Arturo Vidal/ fedenerazzurra.net

Berita Transfer: Inter Milan sudah kehilangan minat kepada gelandang Barcelona, Arturo Vidal. Nerazzurri lebih memilih untuk membawa pulang Radja Nainggolan.

Inter Milan dilaporkan tidak lagi tertarik lagi untuk mendatangkan gelandang Barcelona, Arturo Vidal. Menurut laporan terbaru dari Tuttosport, Inter saat ini lebih tertarik untuk memulangkan Radja Nainggolan dan mengintegrasikannya ke dalam tim.

Pemain berusia 32 tahun tersebut saat ini sedang dipinjamkan ke Cagliari selama satu musim penuh. Pihak Rossoblu sendiri sebenarnya sangat ingin mempermanenkan Nainggolan, namun biaya 20 juta euro terasa sangat berat bagi klub Sardinia tersebut.

Tidak hanya itu, gaji Nainggolan pun tergolong cukup mahal bagi Cagliari. Kondisi inilah yang membuat pemain asal Belgia tersebut kemungkinan besar akan kembali pulang ke San Siro setelah kontrak pinjamannya selesai terpenuhi.

Laporan yang sama menyebut jika Nainggolan punya hubungan baik dengan pemain Inter, dan tidak punya masalah dengan pelatih Antonio Conte. Bahkan pelatih asal Lecce tersebut sudah menyatakan siap mengintegrasikan kembali Nainggolan ke dalam tim.

Dengan kemampuan dan pengalamannya, Nainggolan dipercaya akan mampu meningkatkan performa lini tengah Nerazzurridi musim depan. Terlebih gaya bermainnya memang cukup mirip dengan gaya bermain Arturo Vidal.

Hingga saat ini, Nainggolan telah berhasil mencetak 5 gol dan 6 assistdari 24 penampilannya di musim ini. Kontribusi positif ini bahkan membuat pemain berdarah Indonesia tersebut didaulat sebagai kapten tim.

Artikel Tag: Inter Milan, Barcelona, Arturo Vidal, Radja Nainggolan

731  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini