Camavinga Ungkapkan Kekaguman Terhadap Sosok David Alaba

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 14 Mei 2022, 17:57 WIB
Gelandang Real Madrid, Eduardo Camavinga. (Images: Getty)

Gelandang Real Madrid, Eduardo Camavinga. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Eduardo Camavinga pertama kali membagikan pemikirannya tentang sesi latihan debutnya di Valdebebas. Selama di Real Madrid, dia mengaku sering di bantu oleh David Alaba.

“Untuk sesi pertama saya dengan grup, saya mengatakan pada diri sendiri untuk tetap berada di dalam rondo sebanyak mungkin, tetapi saya akan memberi tahu Anda bahwa saya tidak berhasil. Kecepatan latihannya sedikit mengejutkan saya,” ungkap sang gelandang diberitakan Managing Madrid.

Gelandang asal Prancis itu juga ditanya tentang kepemimpinan David Alaba, yang menandatangani kontrak dengan Real Madrid musim panas lalu tetapi dengan cepat menjadi salah satu pemimpin baik dalam dan luar lapangan.

“David Alaba hanya pria yang hebat, sehebat yang mereka katakan. Dia adalah seseorang yang berbicara dengan Anda dan banyak membantu Anda, kami memiliki hubungan yang sangat baik. Jika saya melakukan kesalahan, dia akan dengan tegas memberi tahu saya tentang hal itu,” jelasnya.

Gelandang muda itu kemudian bicara tentang bersaing dengan gelandang senior seperti Toni Kroos, Luka Modric, dan Casemiro.

“Sejujurnya, setiap pemain membuat saya merasa nyaman, tidak terkecuali. Saya pikir saya orang yang ramah dan terbuka dan ketika saya memiliki pertanyaan, saya akan bertanya, tidak peduli apakah itu kepada Toni, Luka atau siapa pun. Dan yang pasti, ketika Anda menjangkau orang-orang maka mereka juga akan lebih mudah mendatangi Anda nantinya. Memiliki kesempatan untuk mempelajari pekerjaan bersama para pemain ini sangat bagus, ”tambahnya.

Artikel Tag: Real Madrid, Eduardo Camavinga, David Alaba

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/camavinga-ungkapkan-kekaguman-terhadap-sosok-david-alaba
1129  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini