Camavinga: Perkuat Real Madrid adalah Mimpi Sejak Kecil

Penulis: Senja Hanan
Jumat 03 Sep 2021, 21:50 WIB
Eduardo Camavinga resmi merapat ke Real Madrid. (Images: Getty)

Eduardo Camavinga resmi merapat ke Real Madrid. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Perasaan senang dan bahagia sedang menghinggapi Eduardo Camavinga. Pasalnya, dia baru saja mewujudkan impiannya sejak kecil yakni memperkuat Real Madrid

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, gelandang berbakat asal Prancis itu pindah dari Roazhon Park ke Santiago Bernabeu, setelah ditebus dengan harga sebesar 40 juta euro. Dia akan dikontrak Los Blancos hingga 2027.

Kepindahan Camavinga terjadi setelah upaya Madrid yang gagal memboyong Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain, dengan sang penyerang akan tetap bertahan di Parc des Princes pada tahun ini.

“Penandatanganan saya untuk Real Madrid terjadi begitu cepat. Saya sangat senang dan bangga, tetapi saya tidak ingin pengumuman ini mengubah pekerjaan saya untuk Timnas Prancis U-21, diberitakan Goal.

“Saya akan terus memberikan yang terbaik dan tentu saja saya bermimpi bermain untuk tim nasional Prancis, tetapi saya ingin melangkah selangkah demi selangkah. Sekarang saya akan pergi ke Rennes untuk mempersiapkan kepindahan ke Madrid."

"Saya memimpikannya sejak saya masih kecil. Saya ingin menemukan stadion, itu pasti mengesankan. Saya berharap untuk mengambil langkah pertama saya di sana segera setelah pekerjaan dan konstruksi selesai," lanjutnya.

Dia diberikan debut tim pertamanya untuk klub Ligue 1 dua tahun lalu. Meskipun masih terbilang muda, dia sudah bermain sebanyak 71 penampilan di Ligue 1 Prancis. Camavinga sekarang akan bergabung dengan Real Madrid setelah jeda internasional, memperkuat lini tengah Carlo Ancelotti.

“Apa yang bisa saya harapkan? Kesehatan, banyak kesuksesan, dan hanya itu! Bermain dengan (Luka) Modric, Casemiro, dan (Toni) Kroos? Mereka adalah pemain hebat. Belajar dan berlatih setiap hari bersama mereka, itu akan sangat menyenangkan. keren, saya akan mencoba menggores menitnya sedikit demi sedikit.”

Artikel Tag: Eduoardo Camavinga, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/camavinga-perkuat-real-madrid-adalah-mimpi-sejak-kecil
495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini