Camavinga Mengaku Tak Suka Duduk Manis di Cadangan

Penulis: Senja Hanan
Senin 23 Mei 2022, 10:08 WIB
Gelandang Real Madrid, Eduardo Camavinga. (Images: Getty)

Gelandang Real Madrid, Eduardo Camavinga. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Eduardo Camavinga mengaku tak suka duduk manis di cadangan. Dia berharap mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain sebagai pemain inti pada musim depan.

Sebgaimana diberitakan sebelumnya, gelandang berkebangsaan Prancis tersebut direkrut Real Madrid dari Stade de Rennes. Namun, sejak kedatangannya, dia mengalami kesulitan menembus tim utama besutan Carlo Ancelotti.

Dengan 13 penampilan sebagai starter di liga, dan 13 penampilan sebagai pemain pengganti, ditambah sepuluh cameo dari bangku cadangan di Eropa, Camavinga telah mengakui bahwa dia ingin tampil lebih banyak pada musim depan.

“Saya tidak suka tidak bermain, saya ingin bermain lebih banyak, tetapi itu akan datang dan tahun depan saya akan berada di sini di Real Madrid,” katanya, menurut laporan dari Telefoot, melalui Marca.

“Saya tahu itu akan memakan waktu. Itulah hal pertama yang mereka katakan kepada saya ketika saya tiba. Mereka memperingatkan saya bahwa tahun pertama di sini rumit dan saya telah menangani masalah saya dengan sabar dan terus bekerja keras.”

“Rekor saya masih bagus, meski ada beberapa hal yang perlu saya tingkatkan. Saya telah memainkan pertandingan yang hebat dan kami memenangkan liga dan Piala Super. Ini positif,” sambungnya.

Salah satu penampilan Camavinga yang paling menarik datang dalam kemenangan 3-1 di leg kedua semifinal Liga Champions atas Manchester City, setelah masuk sebagai pemain pengganti.

Ancelotti telah mengisyaratkan dia akan tampil melawan Liverpool di final pada 28 Mei, dengan pelatih veteran Italia itu tidak takut untuk merombak unit lini tengahnya yang berpengalaman jika diperlukan.

--

Artikel Tag: Eduardo Camavinga, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/camavinga-mengaku-tak-suka-duduk-manis-di-cadangan
691  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini