Camavinga Mengaku Siap jika Diturunkan Lawan Celta Vigo

Penulis: Senja Hanan
Kamis 09 Sep 2021, 17:15 WIB
Gelandang Real Madrid, Eduardo Camavinga.

Gelandang Real Madrid, Eduardo Camavinga.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Eduardo Camavinga telah resmi diperkenalkan sebagai pemain Real Madrid. Meski baru diperkenalkan, gelandang muda asal Prancis itu mengaku siap untuk bermain jika diturunkan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Camavinga telah resmi diperkenalkan oleh Los Blancos kepada media setelah semua berkas kepindahanya selesai.

Setelah itu, ada pembicaraan bahwa pelatih Carlo Ancelotti kemungkinan besar memberikan sang gelandang muda debut di Real Madrid pada hari Minggu ini, ketika Los Blancos menghadapi Celta Vigo di Bernabeu, dan dia menegaskan bahwa dia siap untuk segera bermain.

"Ya, saya siap bermain sekarang," kata gelandang muda berusia 18 tahun tersebut, sebagaimana diberitakan Tribalfootball

"Saya merasa sangat senang, sangat bahagia di Real Madrid. Anda memikirkan masalah yang Anda alami dan hari ini saya merasa sangat bahagia," sambungnya.

Kemudian pemain yang lahir di Miconge, Angola tersebut ditanyai tentang posisi terbaiknya. Gelandang muda berbakat itu mengungkapkan bahwa dia suka bermain di depan pertahanan.

“Saya sering ditanyai ini, tapi saya suka bermain di depan pertahanan dan saya bisa beradaptasi dengan banyak posisi,” ujarnya. Karim Benzema kemungkinan akan bertindak sebagai kakak laki-laki di ruang ganti untuk pemain yang direkrut dari Rennes itu. Dia menunjuk pada hubungan striker dengan Vinicius Junior.

"Benzema adalah idola bagi semua orang Prancis dan pemain yang sangat terlibat dengan para pemain muda, kami telah melihatnya dengan Vinicius," komentarnya.

"Bahasa Spanyol saya. Saya berbicara sedikit."

Artikel Tag: Real Madrid, Eduardo Camavinga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/camavinga-mengaku-siap-jika-diturunkan-lawan-celta-vigo
480  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini