Camavinga Mengaku "Bahagia" Telah Menolak Madrid

Penulis: Senja Hanan
Senin 14 Sep 2020, 13:16 WIB
Gelandang Rennes, Eduardo Camavinga. (Images: Goal)

Gelandang Rennes, Eduardo Camavinga. (Images: Goal)

Berita Transfer: Eduardo Camavinga mengaku terkesan dengan ketertarikan Real Madrid. Namun, gelandang sensasional asal Prancis itu mengaku kini lebih fokus membela Rennes.

Sebelumnya Camavinga memang gencar dikaitkan kepindahannya ke tim berjuluk Los Blancos tersebut, ditambah laporan yang menyebutkan remaja berusia 21 itu juga mendapat minat serupa dari Paris Saint-Germain.

Camavinga yang berstatus debutan termuda Tim Nasional Prancis sejak 1914 setelah bermain ketika timnya menang 4-2 atas Kroasia di UEFA Nations League, bersikeras menyerahkan komitmen kuatnya pada Rennes.

"Tentu saja menyenangkan mendengar ada klub besar menaruh minat terhadap saya. Tetapi saya tidak mudah terbuai," ujar youngster yang terikat kontrak hingga 2022 ini saat diminta Telefoot mengomentari ketertarikan Madrid.

"Saya mengambil keputusan bertahan bersama dengan keluarga. Hari ini kami bahagia telah mengambil sikap itu. Saya sekarang fokus pada sepakbola, dan tidak memikirkan hal-hal lainnya."

"Kehidupan saya berjalan lancar. Sangat lancar," sambung gelandang yang baru berusia 17 tahun tersebut.

Pada musim lalu, Camavinga meski baru berusia 17 tahun merupakan pemain andalan Rennes. Terbukti, dia mampumencatatkan 36 penampilan bersama Rennes di semua kompetisi seiring keberhasilan klub lolos ke Liga Champions. Berkat performanya itu, Camavinga mendapatkan kesempatan memperkuat Timnas Prancis.

Baru-baru ini gelandang Rennes, Steven Nzonzi, menyanjung Camavinga yang mencetak gol kemenangan atas Montpellier. "Cama mencetak gol hebat, dia tahu cara membuat perbedaan seorang diri. Kontribusinya besar saat bertahan dan menyerang, dia pemain lengkap," pujinya.

Artikel Tag: Camavinga, Madrid

1439  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini