Camavinga Jadikan Benzema Sebagai Pemain Panutannya

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 26 Nov 2022, 20:00 WIB
Gelandang muda Real Madrid, Eduardo Camavinga.

Gelandang muda Real Madrid, Eduardo Camavinga.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gelandang Real Madrid Eduardo Camavinga berbicara dalam sebuah wawancara dengan Le Parisien. Dalam wawancara itu, gelandang muda itu.

“Karier Benzema adalah panutan dan sesuatu yang harus saya ikuti. Dia memulai di Lyon dan sekarang dia adalah kapten Real Madrid dan dia baru saja memenangkan Ballon D'Or dan banyak gelar, termasuk lima trofi Liga Champions! Dia adalah orang yang sangat penting dalam hidup saya, baik di Madrid maupun di timnas Prancis, di,a membuat saya sangat nyaman ketika saya baru tiba di Madrid dan saya memiliki hubungan yang sangat baik dengannya,” ucapnya.

Gelandang asal Prancis tersebut juga ditanya tentang Luka Modric, dan jawabannya tidak mengecewakan.

“Saat ulang tahunku dia mencoba mengucapkan selamat ulang tahun dalam bahasa Prancis tapi dia tidak bisa! Saya menyukai niat di baliknya. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia bisa menjadi ayah saya karena dia 17 tahun lebih tua dari saya. Anda belajar banyak dari pemain hebat seperti dia, sangat penting untuk menghormati karirnya dengan cara yang spesial, dia mengatakan kepada saya untuk bermain dengan cara yang sederhana, berada di bawah kendali dan maju kapan pun saya memiliki kesempatan. Dia membantu saya menjaga ketenangan saya, setiap hari saya habiskan bersamanya, saya mencoba membuktikan bahwa saya adalah pemain yang bagus,” tambahnya. Ini bukan musim yang mudah bagi Camavinga sejauh ini, tetapi sang gelandang memiliki masa depan sepak bola selama bertahun-tahun dan potensinya tidak dapat disangkal, jadi para penggemar Madrid akan berharap untuk melihatnya berkembang dengan cara yang benar.

Artikel Tag: Eduardo Camavinga, Karim Benzema, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/camavinga-jadikan-benzema-sebagai-pemain-panutannya
1847  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini