Camavinga Berhasil Bikin Ancelotti Terkejut dengan Performanya

Penulis: Senja Hanan
Minggu 19 Sep 2021, 22:13 WIB
Eduardo Camavinga saat bersama Carlo Ancelott. (Images: Getty)

Eduardo Camavinga saat bersama Carlo Ancelott. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengaku sangat senang dengan dampak yang diberikan oleh Eduardo Camavinga. Meski baru didatangkan, tapi gelandang muda berbakat itu mampu beradaptasi dengan cepat.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, gelandang berbakat asal Prancis itu baru didatangkan ke Santiago Bernabey jelang penutupan bursa transfer berakhir.

Meski bisa dibilang telat bergabung itu tidak membuat Camavinga mengalami kesulitan untuk beradaptasi. Sejauh ini, pemain yang baru berusia 18 tahun itu sudah bermain sebanyak dua kali untuk Los Blancos. Hasilnya, dia berhasil menyumbangkan satu gol dan juga satu assists.

"Saya terkejut. Kita semua tahu tentang atribut fisik dan teknisnya. Dia juga menunjukkan kepribadian dan karakternya di lapangan, yang tidak banyak kita ketahui. Dia memiliki kepribadian yang kuat," kata pelatih yang akrab disapa Don Carlo itu.

“Dia tidak membiarkan apa yang terjadi dalam permainan memengaruhinya dan dia memiliki kepercayaan diri pada kemampuannya," sambungnya, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

Sementara itu, pelatih asal Italia itu juga menambahkan sangat penting untuk berbicara dan berkomunikasi dengan para pemain ketika Anda mengambil keputusan.

"Terkadang Anda mengirim pemain untuk melakukan pemanasan selama 35 menit dan mereka tidak bisa bermain, jadi penting untuk menjelaskan kepada mereka tentang hal ini karena Anda memiliki gagasan tentang permainan dan itu bisa berubah nanti. Anda harus bersabar dengan keputusan saya karena saya membuatnya untuk kebaikan tim, bukan untuk tim individu," lanjut Don Carlo.

Artikel Tag: Eduardo Camavinga, Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/camavinga-berhasil-bikin-ancelotti-terkejut-dengan-performanya
872  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini