Camano: Lautaro Martínez Akan Perpanjang Kontraknya

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 09 Okt 2021, 10:00 WIB
Lautaro Martínez

Lautaro Martínez/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Agen Lautaro Martínez, Alejandro Camano menegaskan jika kliennya merupakan bagian dari Inter Milan dan akan menandatangani perpanjangan kontrak.

Dalam sebuah wawancara bersama Radio Kiss Kiss Napoli, agen Lautaro Martínez, Alejandro Camano, kembali menegaskan jika kliennya merupakan bagian dari Nerazzurri dan akan segera menandatangani perpanjangan kontrak bersama Inter Milan.

Hal ini merupakan respons dari banyaknya kabar yang menyebut jika pemain 24 tahun tersebut mulai mempertimbangkan untuk mencoba karir baru di luar Italia.

“Saya dapat mengatakan bahwa dia bahagia di Italia dan dia sangat menyukai sepak bola Italia. Kami telah mendiskusikan pembaruan kontrak dengan Inter selama beberapa waktu. Saya sangat yakin, jalan yang kami ambil adalah jalan yang benar,” ujar Camano.

“Serie A adalah liga yang penting dan berbeda dari beberapa tahun lalu. Lautaro sangat senang bermain dengan pemain berkualitas tinggi seperti Edin Dzeko dan Joaquin Correa. Ketiganya adalah penyerang yang mengerikan untuk dihadapi oleh bek lawan,”

Dalam kesempatan tersebut, Camano kemudian menjelaskan hubungannya dengan Napoli dan rencana besarnya terhadap klub asal Naples tersebut. Namun untuk saat ini, Camano menegaskan tidak berencana menawarkan Lautaro ke Napoli.

“Tidak, tapi saya berharap suatu hari nanti, bisa membawa salah satu klien saya ke Azzurri. Saya memiliki ikatan khusus dengan Napoli.” pungkasnya.

Lautaro sendiri kini jadi pusat perhatian di lini depan Inter bersama Edin Dzeko. Mantan pemain Racing Club tersebut bahkan digadnag-gadang akan jadi ikon klub di masa depan.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Alejandro Camano, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/camano-lautaro-martinez-akan-perpanjang-kontraknya
505  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini