Calvin Ramsay Tidak Akan Lupakan Debutnya Bagi Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Jumat 04 Nov 2022, 10:16 WIB
Calvin Ramsay Tidak Akan Lupakan Debutnya Bagi Liverpool

Calvin Ramsay / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemain asal Skotlandia, Calvin Ramsay masuk bermain dari bangku cadangan pada menit ke-87 di Anfield, saat Liverpool mengalahkan Napoli 2-0 untuk lolos ke babak sistem gugur Liga Champions.

Ramsay tiba di Merseyside pada bursa transfer musim panas dan keluarganya berada di tribun penonton untuk menyaksikan momen penting dalam kariernya.

Pemain berusia 19 tahun itu mengatakan kepada situs resmi Liverpool: "Ini mimpi yang menjadi kenyataan, sesuatu yang saya impikan sebagai anak kecil. Untuk benar-benar bermain di Liga Champions, sungguh luar biasa.

"Saya sedikit gugup, jujur saja. Sejak saya datang ke klub, saya mengalami cedera, tetapi saya senang bisa kembali sekarang.

"Saya telah memainkan beberapa pertandingan dengan tim U21 dan membangun kebugaran saya, jadi untuk kembali ke tim utama dan keluarga saya di sana, adalah momen yang tidak akan saya lupakan."

Calvin Ramsay bergabung ke klub yang bermarkas di Anfield dengan "kontrak jangka panjang" dari klub masa kecilnya, Aberdeen dalam kesepakatan awal yang diyakini bernilai 4 juta poundsterling. Dia pada akhirnya bisa membebani Liverpool hingga 6,5 juta poundsterling karena add-on terkait penampilan.

"Saya hanya perlu terus bekerja keras dalam latihan, mencoba membuktikan apa yang bisa saya lakukan," katanya.

"Dan jika saya terus bekerja keras, saya yakin saya akan mendapatkan lebih banyak peluang bermain, di Liga Champions, Liga Premier, apa pun itu. Jadi semoga saya bisa mendapatkan lebih banyak menit bermain."

Artikel Tag: Calvin Ramsay, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/calvin-ramsay-tidak-akan-lupakan-debutnya-bagi-liverpool
730  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini