Calvert-Lewin Mundur dari Timnas Inggris Karena Alami Cedera

Penulis: Dwi Prima
Selasa 31 Agu 2021, 14:34 WIB
Calvert-Lewin Mundur dari Timnas Inggris Karena Alami Cedera

Dominic Calvert-Lewin / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Everton, Dominic Calvert-Lewin telah menarik diri dari skuat Inggris terbaru karena cedera terbaru yang didapatnya baru-baru ini.

Calvert-Lewin akan bertahan di klubnya Everton untuk perawatan lebih lanjut pada jari kaki yang patah dan cedera paha.

Bos Inggris, Gareth Southgate tidak berencana untuk memanggil pemain tambahan, meskipun ia sekarang hanya memiliki dua striker yang diakui tersisa di skuat, kapten Harry Kane dan Patrick Bamford.

Berita itu meningkatkan kemungkinan penyerang Leeds, Bamford membuat debut internasional penuhnya, dengan Kane diperkirakan tidak akan diminta untuk memainkan tiga pertandingan dalam tujuh hari.

Inggris bermain melawan Hungaria di Budapest pada tengah pekan, sebelum menjamu Andorra pada akhir pekan dan kemudian melakukan perjalanan ke Polandia untuk pertandingan tengah pekan kedua.

Calvert-Lewin akan kehilangan kesempatan untuk menambah 11 caps dan empat golnya.

Dia telah memulai musim baru dalam bentuk yang bagus, dengan gol di masing-masing dari tiga pertandingan pertama Everton di Liga Premier.

Sementara itu, Bek Tyrone Mings bergabung dengan skuat Inggris di St George's Park pada Senin pagi (30/08), meskipun absen saat bermain timnya Aston Villa bermain imbang dengan Brentford pada akhir pekan karena patah tulang rusuk.

Dia masih diperiksa oleh tim medis FA dan keputusan masih belum dibuat, apakah akan memulangkannya ke klubnya atau mempertahankannya di tim, dengan tetap menjalani perawatan intens untuk menyembuhkan cederanya.

Artikel Tag: Everton, dominic calvert-lewin, Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/calvert-lewin-mundur-dari-timnas-inggris-karena-alami-cedera
1596  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini