Calon Pembeli Baru Film Dokumenter Musim Terakhir Jurgen Klopp di Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Minggu 04 Feb 2024, 14:26 WIB
Calon Pembeli Baru Film Dokumenter Musim Terakhir Jurgen Klopp di Liverpool

Jurgen Klopp via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ada kandidat baru yang akan membeli film dokumenter Liverpool mendatang tentang musim terakhir Jurgen Klopp sebagai pelatih. Netflix dan Amazon dilaporkan berminat.

Daily Mail melaporkan bahwa Disney+ kini menjadi yang terdepan untuk membeli serial dokumenter Liverpool yang akan datang. The Reds mengumumkan syutingnya minggu lalu, kru kamera akan mendokumentasikan musim terakhir Jurgen Klopp sebagai pelatih

Segalanya akan diproduksi oleh perusahaan yang sama di balik film dokumenter Diego Maradona dan banyak lainnya, yakni Lorton Entertainment. Rencana pembuatan film dokumenter ini terjadi enam tahun setelah Klopp memveto rencana The Reds untuk menjadi bagian dari Amazon's All or Nothing.

Namun, kali ini Klopp mendapat jaminan bahwa kamera tidak akan berada di area pribadi, seperti ruang ganti. Namun jaminan itulah yang membuat Netflix dan Amazon menunda ketertarikan mereka.

Disney tampaknya tidak memiliki kekhawatiran yang sama dan diperkirakan bersedia membayar 10 juta poundsterling untuk mendapatkan hak tersebut. Baik Sky Sports dan TNT menolak untuk terlibat karena biaya yang harus dikeluarkan.

Jadi sepertinya serial dokumenter mendatang akan tayang di Disney+, jika semuanya berjalan sesuai rencana. Belum ada yang dirampungkan saat ini, tetapi dengan mundurnya layanan streaming besar lainnya, tampaknya semakin jelas siapa yang akan menayangkan serieal dokumenter tersebut.

Agak aneh melihat Liverpool dalam film dokumenter, mengingat betapa klub ini sengaja dirahasiakan di bawah asuhan Klopp tapi karena ini musim terakhir sang pelatih, jadi semuanya bisa dimaklumi.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Premier League, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/calon-pembeli-baru-film-dokumenter-musim-terakhir-jurgen-klopp-di-liverpool
100  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini