Callum Hudson-Odoi Percaya Chelsea Punya Skuat yang Spesial

Penulis: A Mahfuda
Kamis 25 Nov 2021, 23:08 WIB
Callum Hudson-Odoi (Sumber: IMAGO / Uk Sports Pics Ltd)

Callum Hudson-Odoi (Sumber: IMAGO / Uk Sports Pics Ltd)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Callum Hudson-Odoi mengungkapkan bahwa skuat Chelsea percaya mereka sedang menciptakan sesuatu yang istimewa di bawah Thomas Tuchel.

The Blues saat ini masih dalam 10 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi usai kemenangan meyakinkan atas Liecester City dan Juventus dalam dua laga terakhir.

3-0 melawan The Foxes dan 4-0 atas raksasa Italia membuat Chelsea kini berada di puncak klasemen Premier League serta grup Liga Champions mereka.

Callum Hudson-Odoi sendiri menjadi salah satu bagian penting dari performa impresif klub London Barat, di mana dia tampil starter dalam tujuh pertandingan terakhir dan menyumbangkan satu gol melawan Juventus.

Dalam wawancara setelah kemenangan atas Juve, Hudson-Odoi memuji mentalitas skuat The Blues dan percaya bahwa sesuatu yang “sangat istimewa” sedang terjadi dalam skuat mereka saat ini.

“Itu sungguh indah,” kata winger tersebut, dikutip dari SportsIllustrated.

“Jelas cara kami bermain saat ini sangat spesial. Seluruh grup mengetahuinya, kami semua percaya diri, kami semua bermain sebagai grup.”

“Saya selalu mengatakan bahwa grup ini sangat rendah hati, kami semua bertekad untuk terus memenangkan pertandingan dan terus menunjukkan mentalitas. Tidak ada orang di sini yang menginginkan hal lain selain sukses, dan semua orang ingin memenangkan pertandingan.”

“Bagi kami, kami datang ke sini setiap pertandingan, menghasilkan sebanyak yang kami bisa dan mudah-mudahan kami juga mendapatkan tiga poin."

Artikel Tag: Callum Hudson-Odoi, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/callum-hudson-odoi-percaya-chelsea-punya-skuat-yang-spesial
580  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini