Callum Hudson-Odoi Nikmati Setiap Bagian Kehidupannya Di Bawah Manajer Baru

Penulis: A Mahfuda
Minggu 07 Feb 2021, 22:51 WIB
Callum Hudson-Odoi

Callum Hudson-Odoi (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Callum Hudson-Odoi mengklaim bahwa seluruh skuat Chelsea menikmati kehidupan mereka di bawah manajer baru Thomas Tuchel.

Pemain berusia 20 tahun itu dianggap sebagai salah satu talenta muda terbaik di sepakbola Inggris, namun dia kesulitan untuk memantapkan dirinya sebagai pemain reguler selama 18 bulan pemerintahan Frank Lampard dan kerap dikaitkan dengan kepindahan ke Bayern Munich.

Namun, Hudson-Odoi dinobatkan sebagai man of the match setelah penampilan luar biasanya sebagai bek sayap kanan dalam laga pembuka Thomas Tuchel melawan Wolves dan pemain internasional Inggris itu terus melanjutkannya melawan Burnley dan Tottenham.

Chelsea masih belum terkalahkan dalam tiga laga pertama Tuchel sebagai manajer. The Blues bisa naik ke posisi kelima klasemen Premier League dengan kemenangan atas Sheffield United di Bramall Lane pada Senin (8/2) dini hari WIB nanti.

Dan berbicara mengenai manajer barunya, Callum Hudson-Odoi mengatakan kepada Sky Sports, “Saya menikmati setiap bagiannya, saya merasa dia datang dengan tujuan nyata untuk mencoba membuat kami memenangkan pertandingan sebanyak mungkin, secepat mungkin, mencoba menerapkan taktiknya secepat mungkin juga.”

“Saya merasa kami semua menikmatinya saat ini dan, seperti yang saya katakan, semoga kami akan bisa terus melakukannya.”

Sementara itu, Tuchel sendiri juga turut senang bahwa Hudson-Odoi mampu memanfaatkan peluangnya dengan sangat baik.

“Dengan Callum, ini merupakan keuntungan besar karena saya masih baru, hanya ada satu hari. Dia senang bermain starter dan dia mengambil peluangnya,” kata Tuchel.

“Semua kualitas yang dia miliki, kecepatan tinggi, pemulihan bola yang cepat, banyaknya lari berkecepatan tinggi, dribbling berkecepatan tinggi. Dia bagus satu lawan satu dan dia selalu menjadi ancaman di garis akhir.”

Artikel Tag: Callum Hudson-Odoi, Chelsea, Thomas Tuchel

785  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini