Callum Hudson-Odoi Masuk Daftar Incaran Nottingham Forest

Penulis: Depe Ptr
Jumat 09 Jun 2023, 13:29 WIB
Callum Hudson-Odoi Masuk Daftar Incaran Nottingham Forest

Callum Hudson-Odoi / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Nottingham Forest tertarik untuk mengontrak pemain sayap Chelsea, Callum Hudson-Odoi di bursa transfer musim panas ini, menurut laporan terbaru dari The Athletic.

Pemain sayap itu, menghabiskan musim yang baru saja berakhir dengan status pinjaman di Bundesliga Jerman bersama Bayer Leverkusen dan akan kembali ke Chelsea di musim panas ini.

Chelsea sedang mencoba untuk menjual beberapa pemain di jendela transfer musim panas tahun ini, hal ini perlu dilakukan untuk memangkas skuat mereka dan menyeimbangkan keuangan mereka agak sesuai dengan peraturan FFP.

Callum Hudson-Odoi adalah salah satu pemain yang ingin dijual Chelsea pada bursa transfer musim panas 2023, sebagai bagian dari rencana mereka untuk mengurangi jumlah pemain di skuat saat ini.

Dan Nottingham Forest adalah salah satu klub yang tertarik untuk mengontraknya di jendela transfer mendatang.

Klub Midlands menghabiskan banyak uang di bursa transfer musim panas tahun lalu setelah promosi ke Liga Premier dan strategi mereka terbayar setelah mereka bertahan di Liga Premier.

Steve Cooper kini sedang mencari tambahan pemain untuk beberapa posisi dan Forest sedang mencari pemain dengan pengalaman bermain di Liga Premier.

Hudson-Odoi cocok dengan profil yang mereka inginkan dan klub sedang mempertimbangkan untuk membawanya ke City Ground di bursa transfer musim panas tahun ini.

Pemain sayap itu juga memiliki pengalaman bekerja di bawah Cooper ketika sang pelatih masih menangani tim nasional Inggris U-17.

Artikel Tag: Callum Hudson-Odoi, Chelsea, Nottingham Forest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/callum-hudson-odoi-masuk-daftar-incaran-nottingham-forest
688  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini