Callum Hudson-Odoi Kirim Pesan Perpisahan ke Chelsea

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 02 Sep 2023, 15:00 WIB
Callum Hudson-Odoi meninggalkan klub masa kecilnya Chelsea

Callum Hudson-Odoi meninggalkan klub masa kecilnya Chelsea. (Foto: NFFC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Callum Hudson-Odoi menyampaikan pesan berkelas kepada para penggemar Chelsea setelah mengakhiri kebersamaannya selama 16 tahun dengan klub tersebut setelah kepindahannya ke Nottingham Forest.

Callum Hudson-Odoi pindah ke sesama tim Premier League, Nottingham Forest, dengan laporan yang menyebutkan bahwa Chelsea hanya akan menerima 3 juta pound sterling dengan tambahan bonus hingga 5 juta pound sterling.

Harga tersebut merupakan penurunan yang sangat besar dari musim panas 2020, ketika Bayern Munich menawarkan untuk membawa Hudson-Odoi dengan status pinjaman selama satu musim dengan kewajiban untuk membeli senilai 70 juta pound sterling.

The Blues akhirnya menolak tawaran itu dan mempertahankannya di Stamford Bridge, tetapi sejak saat itu, penyerang serbabisa ini gagal membuat kesan. Klub mengirimnya sebagai pemain pinjaman ke Bayer Leverkusen di Jerman musim lalu, di mana ia juga kesulitan, dan Chelsea kini memutuskan untuk melepasnya secara permanen.

Hudson-Odoi, yang merupakan hasil didikan akademi The Blues, mencatatkan 16 gol dan 22 assist dalam 126 pertandingan untuk klub asal London barat dan sekarang memberikan penghormatan kepada para penggemar klub.

"Untuk Blue Army... Waktunya telah tiba bagi saya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Chelsea FC," Hudson-Odoi mengunggah di media sosial dengan sebuah video yang menyoroti momen-momen favoritnya bersama The Blues.

"Untuk waktu yang lama, Chelsea telah menjadi rumah saya. Kenangan terbaik saya akan selalu bermain di depan Anda semua di The Bridge. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukung saya selama ini. Sampai jumpa lagi. CHO."

Artikel Tag: Callum Hudson-Odoi, Chelsea, Nottingham Forest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/callum-hudson-odoi-kirim-pesan-perpisahan-ke-chelsea
503  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini