Callum Hudson-Odoi & Jadon Sancho Sudah Tepat Bertahan Di Klubnya Saat Ini

Penulis: A Mahfuda
Minggu 11 Okt 2020, 23:27 WIB
Callum Hudson-Odoi

Callum Hudson-Odoi - Jadon Sancho (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Callum Hudson-Odoi dan Jadon Sancho dianggap sudah berada di tempat terbaik di Chelsea dan Borussia Dortmund untuk masa depannya, kata mantan winger Inggris John Barnes.

Dua penyerang bertalenta tersebut melihat masa depannya terus menjadi pertanyaan sebelum batas akhir bursa transfer musim panas berlalu.

Manchester United banyak dikaitkan dengan upaya untuk mendapatkan Sancho dari Borussia Dortmund, tetapi pemain berusia 20 tahun akhirnya tetap di Jerman usai saga transfer yang berkepanjangan.

Sementara itu Hudson-Odoi dirumorkan ke arah yang sebaliknya, dengan raksasa Bundesliga Bayern Munich membangkitkan kembali minat mereka kepada bintang muda Chelsea tersebut.

Namun, pendekatan dari Allianz Arena tersebut berhasil dihalau dan pemain berusia 19 tahun itu masih di Stamford Bridge.

Barnes yakin keputusan yang tepat telah dibuat oleh kedua pemain muda ambisius tersebut.

“Untuk dua pemain muda seperti Hudson-Odoi dan Sancho, dengan jalan yang masih panjang dan banyak yang harus dipelajari, saya yakin mereka berada di klub yang tepat saat ini,” kata mantan bintang Liverpool itu kepada BonusCodeBets.

“Tentu bagus untuk punya langkah selanjutnya tapi itu kecuali Anda adalah pemain top yang berpengalaman, langkah itu tak berarti Anda akan dimainkan, apalagi jika menyangkut klub seperti Manchester United.”

“Jadi untuk Sancho, saya masih ingin dia terus melakukan apa yang dia lakukan di klubnya saat ini dan menunjukkan tingkat konsistensi sebelum dia benar-benar pindah. Saya yakin itu akan menyiapkan dia untuk karier yang hebat.”

Artikel Tag: Callum Hudson-Odoi, Chelsea, Jadon Sancho, Borussia Dortmund

955  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini